NEWS

Gamer Xiaomi Bubar! Pokemon GO Banned Gamer yang Menggunakan Smartphone Xiaomi

Billy Mariza   |   Selasa, 01 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melarang pengguna yang bermasalah dari game dan layanan online bukanlah hal terbaru lagi dalam dunia game. Bahkan akun yang sering dibanned akibat seringnya melanggar ketentuan serta mengambil keuntungan untuk dirinya sendiri.

Seperti halnya baru-baru ini para pengguna smartphone Xiaomi harus bersabar akibat Niantic membanned para gamer yang bermain Pokemon Go menggunakan smartphone Xiaomi. Seperti salah satu thread yang ada di subreddit r/TheSliphRoad yang mengklaim Niantic secara keliru membanned para gamer yang menggunakan smartphone Xiaomi yang tidak melakukan pelanggaran.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Sumber: "Reddit.com TheSliphRoad"

Banyak gamer yang berspekulasi bahwa langkah anti kecurangan dari Pokemon Go merupakan tindakan yang salah dengan hanya mengidentifikasi pelanggaran dari smartphonenya saja seperti salah satunya Redmi Note 5.

Setelah salah satu gamer membuka forum diskusi di Reddit, ternyata hampir rata-rata gamer yang menggunakan smartphone Xiaomi dari Redmi 5 series mengalami hal serupa meskipun tidak sedang melakukan pelanggaran. Hal ini menjadi diskusi serius mengingat ban yang diberikan 30 hari larangan bermain hingga permanen. Hingga sekarang belum ada konfirmasi resmi dari pihak Niantic mengenai hal ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru