NEWS

Lord of Estera, Card Battle Game yang Penuh Tantangan dari Telkomsel

Master-Fakry   |   Rabu, 02 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lord of Estera, adalah card battle mobile game dengan unsur role-playing game yang diterbitkan oleh Telkomsel dengan bekerja sama dengan Indofun. Sebagai aplikasi game mobile online, Lord of Estera memiliki berbagai macam mode permainan, karakter, dan in-app purchase.

Lord of Estera sudah dapat diunduh melalui Google Play Store untuk perangkat berbasis Android dan App Store bagi perangkat yang menjalankan iOS. Selaras dengan semangat Telkomsel untuk mendukung digital lifestyle masyarakat Indonesia secara menyeluruh, Lord of Estera tidak memerlukan perangkat dengan spesifikasi tinggi karena dapat dimainkan di perangkat yang menggunakan sistem operasi Android dengan versi minimal 6.0 atau iOS dengan versi minimal 8.0.


Sebagai game dengan genre RPG dengan format real-time battle, Lord of Estera menantang pemainnya untuk mempertahankan Lord selaku sosok yang harus dijaga dari serangan musuh. Untuk melakukannya, pemain dapat mengumpulkan jenis-jenis Hero dengan berbagai tipe rarity, meliputi Elite, Rare, Epic, dan Legendary. Terdapat 60 karakter Hero yang dibagi ke dalam lima ras dengan peran strategis berbeda, yakni Human, Undead, Orc, Pirate, dan God. Selain itu, Lord of Estera menyediakan tiga tipe PVP berbeda, yaitu 1 vs 1 Same Server Battle, 1 vs 1 Cross Server Battle, dan 1 vs 1 Rank Match di semua server.


Baca ini juga :

» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Update PUBG Mobile 0.19 Hadirkan BOT 2.0 yang Lebih Berbahaya dan Gerakan Seperti Gamer!
» Ikuti Jejak EVOS dan RRQ, Aura Esports Kontrak Pelatih asal Singapura untuk Tim Mobile Legends
» Banjir Fitur Terbaru! PUBG Mobile 0.19 Hadirkan Map, Senjata, dan Mobil Terbaru!
» Terhalang COVID-19, Pokemon GO Justru Raih Pendapatan Terbanyak Sejak Dirilis

"Ke depan Dunia Games akan terus menghadirkan aplikasi game dengan berbagai macam genre baru sebagai bagian dari dukungan kami kepada komunitas industri game di Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari potensi perkembangan industri game yang sejalan dengan semakin maraknya mobile gaming dan e-sport di Indonesia. Maka dari itu, Dunia Games menjadi perwujudan Telkomsel untuk terus bergerak maju dalam mengakselerasikan negeri melalui pengembangan industri game dan e-sport di Tanah Air agar mampu bersaing ke level yang lebih tinggi hingga ke mancanegara," papar Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh.





(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru