NEWS

Salut! Pro Gamer Tekken 7 Ini Rela Didiskualifikasi Demi Bertemu Para Fansnya

Citaaditya   |   Rabu, 02 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pesatnya perkembangan esports membuat para pemain digandrungi oleh para fans dari berbagai kalangan. Tak jarang pula, para fans tersebut membuat ulah. Entah hal yang bisa dibanggakan atau hal yang justru memalukan bagi pemain esports. Sebuah hal lucu datang dari pertandingan esports yang memperlombakan Tekken 7. Salah satu pemainnya yang memiliki nickname Knee harus terkena diskualifikasi. Seperti apa kisah lengkapnya? Mari kita lihat.

Baca ini juga :

» Seperti Sagat dari Street Fighter, Tekken 7 Hadirkan Karakter Baru Petarung Muay Thai, Fahkumram
» Sempat Dituduh Gunakan Doping, Mouseports Jadi Juara ESL Pro League Season 10
» Recap Hari Ketiga SEA Games: Timnas AOV Comeback, Timnas Dota 2 Tumbang di Fase Grup
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Terlalu Imba! 7 Orang Ini Dikenal Lihai Menggunakan Hero Dota Andalannya


Sumber: Knee Official Fanspage

Sebelum pertandingan Rev Major 2019, Knee ingin pergi ke toilet sejenak. Ketika dirinya sedang bersiap untuk dipanggil ke meja pertandingan, knee terhalang kerumunan fans yang menunggu Knee untuk meminta tanda tangan dari sang pemain ini. Tak pelak hal ini membuat Knee harus berjibaku dengan kerumuman para fans untuk sampai di tempat dia akan bertanding. Sayangnya, ketika dirinya sudah berhasil menembus kerumunan itu. Knee terpaksa di diskualifikasi dari pertandingan.


Sumber:Tekken 7 Official

Bukannya marah, Knee malah tertawa karena hal satu ini. Knee mengungkapkan di akun Twitter pribadinya, dirinya tidak marah dan malah senang dengan hal satu ini. Hal ini membuktikan bahwa banyak orang yang senang dengan dirinya. Sungguh seorang pemain esports professional yang sangat rendah hati. Biasanya para pemain akan marah karena kehilangan kesempatan untuk menjuarai turnamen tersebut.

Atas kejadian ini, Knee malah mendapatkan pujian dari para fans. Meskipun gagal menjuarai gelaran Rev Major 2019, Knee tetap menjadi juara di hati para fansnya. Dirinya sudah senang jika banyak orang yang mengagumi dirinya. Tak hanya itu, Keen menyebut momen tersebut adalah momen spesial bagi dirinya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru