NEWS

Pekalongan Community Klarifikasi Bahwa Cheat COD MOBILE Bukan Milik Mereka dan Terindikasi Penipuan

Reza Alif   |   Kamis, 03 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya KotakGame telah menulis berita yang berjudul “Tidak Ada Game yang Aman, Call of Duty Diserang Cheat Hanya dalam Dua Hari Perilisan!”. Merujuk dari postingan halaman Facebook Cheat Pekalongan VIP, mereka secara terang-terangan menjual cheat untuk game Call of Duty Mobile yang baru saja rilis.

Baca ini juga :

» Sadar Ada Kecurangan! Developer Palworld Siapkan Fitur Anti-Cheat
» Legenda Telah Kembali! Cheater Legendaris Forsaken Sudah Resmi Unbanned dari Skena Kompetitif Esports!
» Minecraft dan Among Us Jadi Game yang Paling Banyak Cheater
» Viral Cheat Auto Aim Beatrix dan Franco! VY Gaming Coba Buktikan Kebenaran Cheat Tersebut!
» Pembuat Cheat Terbesar Asal China Berhasil Dibekuk, Diduga Miliki Pendapatan 1 Triliun Rupiah!



Hal ini pun segera menjadi hal kontroversial, di mana memang Pekalongan Community memang terkenal dalam kepiawaiannya dalam membuat cheat untuk banyak game. Tapi, kali ini Pekalongan Community justru secara terang-terangan memperjualbelikan cheat mereka.

Tapi, ternyata fanspage Pekalongan Community yang asli akhirnya angkat bicara mengenai ini. Mereka mengklarifikasi bahwa penjual cheat tersebut tidak ada hubungannya dengan penjual cheat COD MOBILE tersebut.

Dalam pernyataan ini juga Pekalongan Community menyatakan bahwa mereka tak pernah menjual cheat, dan fanspage penjual cheat yang ramai beredar terindikasi penipuan dan Pekalongan Community menghimbau untuk berhati-hati.

Sumber: facebook.com/pekalongan2018

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru