NEWS

Seorang Editor Bocorkan Kejadian Kocak Saat Masashi Kishimoto Merancang Cerita Naruto

Citaaditya   |   Sabtu, 05 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat kita pungkiri bahwasanya Naruto adalah salah satu karakter populer yang populer di Indonesia sejak era 2000an. Cerita dari Naruto sendiri baru saja tamat di Tahun 2017 lalu. Kini sudut pandang cerita berbeda hadir menemani para fans yang rindu dengan Naruto. Sudut pandang tersebut datang dari sang anak yang bernama Boruto. Masashi Kishimoto menyudahi perjuangannya dan memilih asistennya untuk melanjutkan cerita Boruto.

Baca ini juga :

» Season Ketiga Anime "Oregairu" Resmi Ditunda Akibat Coronavirus!
» Ada Sesuatu yang Bangkit? My Hero Academia Dapatkan Season Kelimanya
» Gak Jadi Tamat, Kimetsu no Yaiba Chapter 201 Tampilkan Tanjiro Kamado Berubah Menjadi Sosok Demon!
» Tanggapi COVID-19, Fakku Menggratiskan Layanannya Selama 14 Hari!
» Bagian Kedua dari Anime "Haikyuu!!: To the Top" Dipastikan Tayang Juli 2020!

Tapi, tahukah Kotakers bahwasanya Masashi Kishimoto beberapa kali bersitegang dengan editornya ketika menentukan plot cerita ataupun nama karakter dalam Naruto? Melansir dari soranews24, di awal penentuan karakter serta plot cerita Masashi Kishimoto kerap bersitegang dengan sang editor. Pada petualangan awal Naruto, Masashi Kishimoto ingin nama musuh pertama dari Naruto adalah Momotaro. Sang editor menyanggahnya dan berkata bahwasanya nama “Zabuza” lebih cocok. Selain itu ketika merancang karakter Gaara, Masashi Kishimoto ingin mencatut nama “Kotaro”. Sang editor langsung menyanggahnya dan berkata nama “Gaara” lebih baik.

Buat Kotakers yang tidak tahu, Momotaro adalah Legenda Jepang yang menceritakan seorang anak yang lahir dari buah persik. Dirinya berpetualang pergi dari kampung halamannya untuk membasmi iblis. Sedangkan Kotaro juga merupakan salah satu legenda tentang Kotaro Koizumi, anak yang lahir dari ayah manusia dan ibu siluman ular. Bukan rahasia jika Masashi Kishimoto adalah penggemar Legenda Jepang.

Hal ini terbukti dari beberapa nama yang mencatut Legenda Jepang. Seperti Jiraiya, Orochimaru, dan Tsunade yang mengambil inspirasi dari Jiraiya Gouketsu. Sarutobi Sasuke (Nama Hokage dan Rival Naruto) yang terinspirasi dari legenda seorang ninja yang terkenal di Jepang. Memang sebagai Mangaka kadang ada ide-ide liar yang terlintas. Tugas editor adalah untuk merapihkan ide-ide tersebut dan membantu Mangkanya menuangkannya ke dalam kanvas.

(Kotak Game)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru