NEWS

Legenda Telah Kembali! The Rock Kembali Comeback Sebagai Pegulat di WWE!

Billy Mariza   |   Sabtu, 05 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menjadi rumor selama berminggu-minggu, yaitu tentang bagaimana WWE sedang berusaha untuk bisa mengembalikan Dwayne "The Rock" Johnson untuk kembali ke TV dalam rangka Ulang Tahun spesial yang ke 20 di FOX, pada 4 Oktober.

Setelah menjadi rumor, siapa sangka, The Rock akan kembali yang mana hal ini dilansir dari sosial medianya yang mengatakan "tidak ada tempat seperti rumah."

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE

Siapa yang tak kenal salah satu aktor yang memulai karirnya sebagai seorang pegulat di WWE dan menjadi salah satu aktor paling populer dan tersibuk di Hollywood. Bahkan banyak seri HBO yang ia bintangi seperti salah satunya adalah Ballers jadi sungguh sulit untuk orang sepertinya mau kembali lagi ke dalam ring.

Meskipun begitu, ia akan kembali tampil untuk Friday Night di Smackdown yang nantinya akan disiarkan langsung oleh Fox TV. Terakhir kali The Rock tampi di WWE TV pada WrestleMania 32 pada 2016.Ketika itu dia mendapati dirinya dalam pertandingan dadakan dengan anggota Wyatt Family saat itu, Erick Rowan.

Sumber: Twitter Dwayne Johnson

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru