NEWS

Makin Nyeleneh, Monster Hunter World Hadirkan Kolaborasi dengan Resident Evil 2!

VolkanKaya   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bukan franchise Monster Hunter namanya jika tidak menghadirkan beragam event kolaborasi menarik yang unik. Tidak terkecuali dengan Monster Hunter World yang belum lama ini mengumumkan event kolaborasi terbaru yang lebih nyeleneh dan tidak terprediksi. Jika kolaborasi dengan seri Mega-Man dan Horizon Zero Dawn saja sudah cukup mengejutkan, maka kamu pasti akan dibuat lebih terkejut lagi setelah mengetahui kalau event kolaborasi terbarunya adalah dengan Resident Evil 2 Remake.

Yup kamu tidak salah baca, Monster Hunter World akan mulai berkolaborasi dengan Resident Evil 2 Remake pada bulan November mendatang. Event ini akan membawa Leon dan Claire sebagai karakter playable, termasuk juga Mr. X yang tersedia sebagai opsi skin untuk handler. Walaupun terkesan seperti lelucon, namun event ini berhasil dipresentasikan dengan kualitas yang cukup menjanjikan, termasuk bagaimana peran handler dalam game ini bisa digantikan dengan sosok Mr. X yang menyeramkan dan terlihat ceria di saat bersamaan.

Baca ini juga :

» Event Wajib Dah! Seiyuu Idola Cantik, Sally Amaki Resmi Hadir di Creator Super Fest 2019 Jakarta!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Earth Defense Force: Iron Rain Siap Dirilis di PC Besok!
» Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!
» Pecah! Beragam Kebudayaan Pop Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019! Intip Keseruannya Kuy!
» Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!

Seperti informasi di atas, event kolaborasi antara Monster Hunter World dan Resident Evil 2 ini akan dimulai pada bulan November mendatang. Sementara untuk rilis expansion terbarunya yang berjudul Monster Hunter World: Iceborne, game ini sudah tersedia untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Untuk versi PC-nya sendiri baru akan dirilis via Steam pada bulan Januari 2020 mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru