NEWS

'Bisa Jadi Ini Movie Anime di Asia Tenggara yang Terakhir,' ODEX Tanggapi Cuplikan yang Bocor

Bill13   |   Minggu, 06 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu beredarnya sebuah rekaman online yang berisi cuplikan film One Piece: Stampede oleh salah satu YouTuber di Filipina yang berakhir dengan terhapusnya postingan tersebut sepertinya telah mencapai babak yang baru.

ODEX sebagai perusahaan yag menangani lisensi dan rilis film anime untuk negara Asia Tenggara, yang salah satunya Indonesia angkat bicara mengenai insiden yang sempat viral ini. Dalam postingannya salah satu fanpage ODEX Filipina menyayangkan hal ini terjadi.

Baca ini juga :

» Sukses dengan versi Film, Ghost in The Shell Akan Mendapatkan Adaptasi Netflix!
» Masuk di 11 Kategori, Joker Jadi Film Paling Banyak Masuk Nominasi Oscar Tahun ini
» [SPECIAL] Auto Halu! Inilah 10 Anime Isekai Terbaik yang Wajib Wibu Tonton
» Film Anime 'Violet Evergarden' Dipastikan Tayang di Indonesia Akhir Januari 2020
» Rumor: Mantan Pegulat WWE Akan Berperan Sebagai Shao Kahn di Mortal Kombat Movie Terbaru

"Tindakan beberapa orang yang tidak pengertian yang hanya ingin memamerkan bahwa mereka menonton film dapat mengakibatkan konsekuensi yang mengerikan. Bukan hanya pelakunya yang bisa masuk penjara atau didenda, tetapi kita semua akan melihat akhir dari rilis film anime di Asia Tenggara," ungkapnya.

ODEX juga mendorong penggemar untuk melaporkan orang-orang yang menemukan rekaman film kepada pihak berwenang. Untuk itu Kotakers, hendaknya dalam menonton agar duduk tenang dan tidak merekam cuplikan apapun dibioskop, karena akan ada hukuman yang menanti jika kamu melakukan hal tersebut.

Sumber: Facebook ODEX Phillipines

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru