NEWS

Belom Rilis, Mod Multiplayer 'Red Dead Redemption 2' Untuk PC Sudah Direncanakan

Keyboard22   |   Senin, 07 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hype yang begitu besar kembali terulang ketika Red Dead Redemption 2 akhirnya resmi diumumkan akan meluncur ke PC pada 5 November mendatang setelah penantian yang cukup lama. Tidak mengherankan memang karena Red Dead Redepmtion 2 adalah salah satu game yang mungkin paling diantisipasi para gamer yang menajadikan PC sebagai perangkat gaming utama.

RedM, tim dibalik mod multiplayer GTA V telah mengumumkan bahwa mereka juga akan merilis mod multiplayer yang sama pada Red Dead Redemption 2. Mereka sendiri tidak akan merilisnya sesuai dengan jadwal rilis game tersebut, melainkan pada bulan Desember 2019. Jadwal yang mirip dengan perilisan versi Steam Red Dead Redemption 2.

Baca ini juga :

» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» [SPECIAL] Anti Mahal! Ini Game Terbaik di Bawah 100 Ribu Pada Steam Autumn Sale 2019

Melalui mod RedM, para pemain nantinya akan bisa merasakan serunya bermain multiplayer dengan berbagai tambahan mode seperti balapan, pertarungan deathmatch, dan berbagai macam lainnya tergantung kreatifitas para modder. Disisi lain, sang modder juga mod besutannya akan bergantung seberapa "friendly" game tersebut untuk dimodifikasi.

Red Dead Redepmtion 2 akan dirilis di PC pada 5 November mendatang. Versi PC tersebut akan dirilis melalui Rockstar Games Launcher sementara di Epic Games Store pada 23 Oktober mendatang. Lalu versi Steam baru akan dirilis menyusul pada bulan Desember.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru