NEWS

Tunjukkan Potensi Esports, Ini Dia Tim Indonesia yang Akan Membuka Divisi Call of Duty Mobile

Cita Aditya   |   Selasa, 08 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Garena baru saja mengeluarkan Call of Duty Mobile tanggal 1 Oktober 2019 kemarin. Hingga saat berita ini ditulis, jumlah download dari Call of Duty Mobile sudah mencapai 35 Juta kali. Artinya banyak orang yang berminat dengan game satu ini. Beberapa fitur yang ditawarkan memang sedikit berbeda dengan game lainnya. Meledak layaknya game baru lainnya, Call of Duty Mobile mulai merebut hati para penggemarnya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Melihat ramainya game ini dan nampaknya Garena serius menggarap ranah esports, beberapa Tim Esports Indonesia sudah mulai membentuk tim. Tujuannya tentu saja agar mereka memiliki chemistry alias ikatan yang bagus sebelum pertandingan resminya bergulir. Dari pantauan Kru KotGa, ada tim yang sudah mengumumkan pemainnya. Tim tersebut adalah GGWP Esports yang sudah mengumumkan divisi Call of Duty Mobile. GGWP Esports akan berisikan SusuGajah, Mine, Skyes, MMO, dan Sven.

Selain GGWP Esports, Bigetron juga terlihat memberikan highlight nampaknya mereka akan membuka Divisi Call of Duty Mobile. Menyusul dua tim besar ini, ada Alter Ego yang mengadakan open recruitment untuk mencari para pemain Call of Duty Mobile. Alter Ego memang dikenal memiliki beberapa divisi game yang kurang populer di Indonesia, seperti Apex Legends dan Fortnite. Terakhir beberapa hari yang lalu Saints Indo juga mengumumkan hal yang sama. Mereka mencari para pemain untuk Call of Duty Mobile.

Belum ada info lebih lanjut tentang hasil perekrutan mereka. Tentunya sebagai penikmat esports Kru KotGa sangat menantikan sepak terjang Call of Duty Mobile. Menurut Kotakers, tim mana yang nantinya akan menguasai kejuaraan Call of Duty Mobile? Tuliskan di kolom komentar ya!

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru