NEWS

Film Bagus Terlahir Dari Tokoh Utama Yang Tersakiti, Joker Berhasil Pecahkan Rekor Box Office

Rezaalif   |   Selasa, 08 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidak megejutkan jika Joker berhasil memecahkan rekor box office, karena film ini benar-benar mendapatkan jumlah penonton yang cukup banyak di minggu pertamanya di seluruh dunia. Tapi, yang mengejutkan adalah karena Joker diperuntukkan untuk usia dewasa, tapi tetap berhasil meraih kesuksesan di awal penayangannya.

Baca ini juga :

» Semakin Tampan dan Berani! Netflix Dikabarkan Garap Spin-Off dari Squidward Tentacles!
» Film Terbaru SpongeBob Hadirkan Keanu Reeves Sebagai Penunjuk Jalan Mencari Gary yang Hilang!
» Deleted Scene Avengers: Endgame Tampilkan Black Widow Terkena Tembakan Pasukan Thanos di Vormir
» 'I Love You 3000,' Ucap Tony Stark kepada Morgan dalam Deleted Scene Avengers: Endgame
» Supaidaman, Spider-Man versi Jepang Resmi Masuk ke Sekuel Spider-Verse 2!


Sumber: Warner Bros

Tentu saja ini berkat filmnya yang memang memiliki kualitas yang luar biasa dan mendapatkan nilai review yang sangat tinggi. Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran dan berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan Joaquin Phoenix.

Joker berhasil mendapatkan pemasukan sekitar 93,5 juta Dollar Amerika di tiga hari pertama pemutarannya, di mana berhasil mengungguli Venom tahun lalu yang juga berhasil memecahkan rekor ini. Joker juga berhasil mendekati pendapatan dari Justice League pada November 2017 yang menghasilkan 93,8 juta Dollar Amerika.


Sumber: Warner Bros

Namun, ada hal yang menarik diantara ketiga film tersebut, di mana Joker adalah film dengan budget produksi yang paling kecil bahkan paling kecil diantara film yang diangkat dari komik. Joker hanya menggunakan budget 55 juta Dolar Amerika, sedangkan Venom menghabiskan modal yang ternyata cukup banyak yaitu, 100 juta Dolar Amerika, dan untuk film Justice League pastilah memiliki budget besar yaitu, 300 juta Dolar Amerika.

Sumber: wired.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru