NEWS

Merasa Fortnite Tidak Lagi Menarik, Reza Arap Mengaku Akan Coba Call of Duty Mobile

Reza Alif   |   Selasa, 08 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reza Arap, salah satu gamer paling terkenal di Indonesia melalui konten video gameplaynya, memang beberapa waktu belakangan sangat menyukai Fortnite. Bahkan, ia sampai membuat divisi khusus Fortnite untuk tim Esports miliknya yaitu, WAW Esports.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Tapi, baru-baru ini Reza Arap mengunggah tweet yang mengungkapkan bahwa dirinya merasa Fortnite mulai tidak menarik. Menurutnya tanpa adanya kancah kompetitif, Fortnite hanya menjadi game medioker saja.

Ia menambahkan bahwa pada season 11 adalah kesempatan terakhir Fortnite untuk tetap bisa menjadi game yang besar. Ia juga mengatakan telah mencoba game lain seperti Apex Legends, tapi ia kecewa karena banyaknya cheater, game lainnya adalah Rainbow Six Siege, tapi ia tidak terlalu tertarik meski sudah mencobanya.

Beberapa followernya pun menyarankan kepada Arap untuk mencoba Call of Duty Mobile yang memang lagi menjadi game yang hype. Arap pun mengatakan akan mencoba game tersebut nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru