NEWS

Resmi! Game Horor Legendaris 90'an House of the Dead Akan di Remake

Reza Alif   |   Selasa, 08 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang pernah main game ini saat sedang berada di Timezone? Meski juga rilis untuk versi PC, bagi para gamer di Indonesia, House of the Dead memang lebih terkenal dimainkan di mesin arkade pada masa 90 sampai 2000-an.

Baca ini juga :

» Link Start! Phantasy Star Online 2 Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Sword Art Online!
» Mantap! Seri Game Adventure Ikonik 'Shenmue' Akhirnya Dapatkan Adaptasi Anime!
» Minimal 8GB RAM, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Yakuza: Like a Dragon!
» Masih Ingat SEGA Dreamcast? Konsol Berusia Hampir 20 Tahun Ini Masih Dapat Game Baru!
» Akhirnya! Game Mobile RPG 'Idola Phantasy Star Saga' Pastikan Rilis Versi Global!

Game buatan SEGA ini setidaknya sudah merilis beberapa seri, namun untuk seri yang paling sukses, adalah yang pertama dan kedua. Nah, rumor sebelumnya yang berasal dari media asal Polandia, memang mengatakan bahwa, publisher dari negaranya akan menangani remake dari game House of the Dead.

Dan akhirnya publisher yang bernama Forever Entertainment ini akhirnya mengumumkan secara resmi kebenaran rumor tersebut melalui akun Twitter mereka. Mereka bahkan akan melakukan remake untuk dua judul sekaligus, yaitu seri pertama dan kedua. Tapi, mereka masih menjaga informasi mengenai platform apa yang akan dapat game ini dan tanggal perilisan masih disimpan rapat-rapat.

Forever Entertainment sendiri juga sudah pernah mengerjakan proyek remake untuk game Panzer Dragoon 1 & 2 untuk konsol Nintendo Switch. Jadi, kemungkinan inilah yang membuat SEGA juga tertarik untuk bekerjasama.

Sumber: Youtube.com/KillerInstinct

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru