NEWS

NVIDIA Siapkan GeForce Cup Pacific Dengan Total Hadiah Sebesar 280 Juta Rupiah

Citaaditya   |   Selasa, 08 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kompetisi GeForce Cup Esports akan Dimulai di Jaringan iCafe Terbesar di Asia! Turnamen kali ini akan memperlombakan Counter-Strike: Global Offensive. Hal ini juga sebagai perayaan karena jumlah iCafe yang sudah memiliki Sertifikat GeForce jumlahnya mencapai 1.000 di seluruh wilayah Asia-Pasifik. NVIDIA meluncurkan GeForce Certified iCafe pertama pada tahun 2015 untuk memberikan pengalaman bermain menggunakan GeForce terbaik kepada pelanggan iCafe. Sejak 2018, jumlah GeForce Certified iCafe yang beroperasi telah berlipat ganda menjadi 1.000 iCafe ini tersebar di Australia, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Singapura, Taiwan, Thailand, Filipina, Korea Selatan, dan Vietnam.

Baca ini juga :

» Dranix Esports Jadi Juara Free Fire Shopee Indonesia Masters dan Siap Wakili Indonesia ke Brazil
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Dapat Dukungan Penuh Kemenpora dan Kemkominfo, Piala Presiden Esports 2020 Siap Bergulir
» Persib Bandung Mulai Merambah ke Industri Game, Para Viking Akan Punya Tim Esports!

GeForce Cup Pacific yang diselenggarakan oleh NVIDIA dan Colourful akan dimulai pada bulan Oktober. GeForce Cup Pacific akan memperlombakan Counter-Strike: Global Offensive. Beberapa negara yang mengikuti gelaran ini adalah: Australia, Kamboja, India, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam . GeForce Cup Pacific adalah penerus dari turnamen GeForce Xtreme Tournament (GEXT) yang sangat populer sebelumnya. GeForce Cup Pacific diperkirakan akan menarik ribuan gamer dari wilayah tersebut, dengan pemenang membawa pulang hadiah lebih dari 20.000 USD atau sekitar Rp 282.000.000 dari final regional yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2020.

“Kerja sama dengan Colourful dan NVIDIA pada tahun 2018 adalah sukses besar dan Colourful senang untuk bergabung dengan GeForce Cup lagi pada tahun 2019. Kami mendedikasikan untuk membangun platform yang hebat untuk kualifikasi esports, untuk membantu para pemain menjadi pemain esports profesional dan mendapatkan apa yang mereka inginkan. Atas nama Colourful Group, saya memberikan harapan terbaik saya untuk GeForce Cup untuk meraih kesuksesan lagi di tahun 2019!” ujar Wan Shan selaku CEO Colourful Technology yang bekerja sama dengan NVIDIA dalam menyelenggarakan turnamen kali ini.

GeForce Cup Pacific disponsori oleh Colourful dan didukung oleh AOC, Kingston, NZXT dan Thermaltake. Untuk Kotakers yang berminat, registrasi GeForce Cup Pacific sudah dibuka loh. Kotakers bisa mendatangi GeForce Certified iCafe tertentu di kota tempat Kotakers tinggal.

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru