NEWS

Terlalu Greget, Pegulat Ini Masih Main Nintendo Switch di Tengah Pertandingan!

VolkanKaya   |   Rabu, 09 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mencari suasana yang santai memang sesuatu yang normal jika ingin bermain game, karena selain dapat mengistirahatkan diri, kita juga hanya perlu berfokus untuk bersenang-senang tanpa harus mengkhawatirkan hal lainnya. Aturan yang normal ini sepertinya tidak digubris oleh pegulat professional bernama Leroy Green, dimana dia memutuskan untuk tetap bermain Nintendo Switch bahkan saat berada di tengah-tengah pertandingan.

Lalu bagaimana dia melakukannya? Ya, selama berada di atas ring dia hanya berfokus pada layar Nintendo Switch dan terus bermain. Jika musuhnya tidak menyerang, Leroy terkadang mengintimidasi mereka sebelum akhirnya melancarkan counter berupa serangan banting dengan kakinya. Cuplikan pertandingannya yang kocak ini langsung menjadi viral selama beberapa hari terakhir dan menjadi perbincangan hangat di Twitter.

Baca ini juga :

» Rumor: Sama Seperti Half Life: Alyx, Game Left 4 Dead Selanjutnya Akan Hadir Untuk Platform VR
» Dari Ninja Hingga Tfue, Deretan Gamers yang Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Juice WRLD
» Lelah Dengan Kontroversi Ninja, PewDiePie: Jangan Terlalu Memaksakan Dirimu Jadi Terkenal
» Ucapkan “Hail Hitler”, EA Sports Hapus Marco van Basten dari Game FIFA 20
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game

Menariknya lagi, Leroy mengatakan kalau game yang tengah dimainkannya selama pertandingan tersebut adalah Super Smash Bros. Ultimate, sebuah pilihan yang terkesan meta. Tidak bisa dipungkiri memang kalau beberapa pertandingan ini memang terlihat "staged," namun setidaknya Leroy berhasil memberikan bahan hiburan yang kreatif dan belum terpikirkan sebelumnya.

Leroy Green sendiri rencananya akan kembali bertarung di pertandingan To Hell And Back yang akan diadakan di New Jersey bulan ini, jadi kamu mungkin akan kembali melihat aksi keren dan kocaknya dalam waktu dekat.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru