NEWS

Lama Tak Terdengar, Belle Delhpine 'Penjual Air' Ditangkap Polisi Akibat Mencoret Mobil Orang Lain

Bill13   |   Rabu, 09 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Untuk para gamer yang aktif dalam bermedia sosial, pasti sudah mengenal Belle Delphine, seorang gadis gamer yang menjual setoples air mandinya yang seharga IDR423 ribu yang tidak disangka-sangka laku sangat keras hingga membuat Delphine menjual kembali versi bak mandinya dengan harga IDR140 juta rupiah.

Setelah hilang beberapa saat dan instagramnya ditutup, tampak Delphine kembali membuat sensasi setelah ia mengumumkan di Twitternya bahwa ia telah tertangkap oleh pihak berwajib. Meskipun tampaknya Departemen Kepolisian Metropolitan London belum memberi informasi mengenai hal ini.

Baca ini juga :

» Siap Basmi Para Penjahat, Ini Dia Yokko Littner Dari Tengen Toppa Gurren Lagann
» Pemeran Power Ranger Merah, Austin St. John Siap Ramaikan Shopee Indonesia Comic Con 2019
» Cantik dan Berbahaya, Ini Dia Artoria Pendragon dari Fate Grand Order
» Demi Melawan Asap, Uzumaki Naruto Turun Tangan Memadamkan Kebakaran Hutan
» Setengah Manusia, Setengah Monster. Ini Dia Si Manis Zero Two dari Darling in the Franxx

Namun dalam Twitter-nya, ia mengklaim bahwa ia telah tertangkap oleh kepolisian setelah seorang wanita diduga mencuri hamsternya pada sebuah pesta. Akibat hal itu, Delphine marah dan menggambar Pepe si katak lengkap dengan pesan "Jalang! Kembalikan hamsterku!"

Selain itu, ia juga menambahkan beberapa foto vandalismenya serta pesan teks yang ia klaim berasal dari sang korban yang ia duga sebagai pencuri hamsternya.

Sumber: Twitter Belle Delphine

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru