NEWS

Dapat 100 Juta Unduhan di Minggu Pertama Rilis, Call of Duty Mobile Pecahkan Rekor!

Reza Alif   |   Rabu, 09 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap perilisan Call of Duty, menjadi game yang hype tampaknya sudah jadi budaya dari tiap seri Call of Duty. Begitu juga dengan versi mobile, menurut analisis industri dari Sensor Tower, data mereka menunjukkan bahwa Call of Duty: Mobile telah mengumpulkan 100 juta unduhan di minggu pertamanya.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 


Sumber: sensortower.com

Call of Duty: Mobile memang game kompetitif pertama yang rilis untuk platform mobile dari Activision di mana untuk Indonesia franchise ini dikelola oleh Garena. Tampaknya kehadiran Call of Duty yang lebih portable banyak disukai oleh para gamer, selain karena namanya yang sudah terkenal, game ini memang membawa kualitas game shooter yang lebih baik dibandingakan game yang lain.

Call of Duty: Mobile bahkan mengungguli game terkenal lainnya yang lebih dahulu menggunakan strategi porting game konsol atau PC ke Mobile, seperti halnya Fortnite. Fortnite yang punya hype sangat besar di platform PC, justru hanya mendapat 22,5 juta unduhan di minggu pertamanya saat dipasarkan untuk platform mobile.


Sumber: indiatoday.in

Tapi, tentu saja ini hanya soal angka unduhan, karena ada juga beberapa game yang punya hype sangat besar diawal rilis, namun harus terseok-seok setelah satu tahun atau bahkan beberapa bulan berjalan. Semoga saja Call of Duty bisa menjaga tren ini dan memperkuat komunitas gamer mereka, agar tidak ditinggalkan pemain setelahnya.

Sumber: sensortower.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru