NEWS

Siap Tantang Tim Raksasa Esports Indonesia, Eiduart Bentuk Tim Siren Esports

Citaaditya   |   Kamis, 10 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun satu persatu tim Esports Indonesia mulai menggugurkan divisinya dan menyisakan beberapa divisi saja. Namun, Eiduart nampak percaya diri dengan keputusannya kali ini. Seperti yang Kotakers tahu, Eiduart adalah mantan punggawa dari ONIC Esports. Selepas keluar dari ONIC Esports, Eiduart masuk ke Revo Esports. Setelah gagal masuk ke MPL Season 3 lalu, Eiduart memutuskan untuk keluar dari Revo Esports. Memang pada awalnya Eiduart sudah memberikan kabar bahwasanya dirinya akan membuat sebuah tim esports.

Baca ini juga :

» Punya Banyak Penggemar, 7 Tim Esports Indonesia dengan Jumlah Subscriber Youtube Terbanyak
» Dranix Esports Jadi Juara Free Fire Shopee Indonesia Masters dan Siap Wakili Indonesia ke Brazil
» Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019
» Tekuk Tim Tuan Rumah RRQ Epic 2-0 di Partai Final, Black Dragons Sabet Gelar Juara PBIC 2019
» Dapat Dukungan Penuh Kemenpora dan Kemkominfo, Piala Presiden Esports 2020 Siap Bergulir

Setelah sebelumnya membuat akun dengan nama “segera diberitahukan”, Eiduart hilang tanpa kabar selama beberapa waktu belakangan ini. Banyak yang menganggap Eiduart tidak jadi membuat timnya sendiri. Hingga kemarin tanggal 9 Oktober 2019, Eiduart akhirnya mengumumkan bahwa dirinya akan memiliki tim esports sendiri. Nama tim tersebut adalah Siren Esports.

Terlihat dari trailer yang diberikan oleh Eiduart, dirinya ingin timnya kali ini mempunyai dedikasi yang tinggi di esports. Tampaknya Eiduart juga akan meracik timnya sendiri kali ini. Patut di tunggu perkembangan dari Eiduart dalam membangun Siren Esports. Apalagi dirinya belum mengumumkan divisi-divisi yang akan hadir di Siren Esports. Mengingat saat ini hanya game-game mobile saja yang memiliki turnamen dengan hadiah yang lumayan.

Semoga saja rencana Eiduart berjalan lancar ya Kotakers. Menurut Kru KotGa pribadi, jiwa kepemimpinan Eiduart memang tak usah dipertanyakan lagi semoga saja dirinya bisa mempimpin tim barunya dan melawan tim raksasa esports lainnya.

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru