NEWS

Pemain Sepakbola Legendaris Ronaldinho Bentuk Tim Esports nya Sendiri

Reza Alif   |   Kamis, 10 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ronaldo de Assis Moreira atau yang lebih dikenal dengan nama Ronaldinho, merupakan pemain sepakbola legendaris asal Brasil dan salah satu pemain sepakbola yang pernah ada. Ia kini membuat sebuah gebrakan cukup mengejutkan di dunia olahraga, di mana ia membuat tim esports nya sendiri.

Baca ini juga :

» Dukung Tim Indonesia di Grand Final PUBG Mobile Global Championship 2020, Menangkan Smartphone Flagship!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Menggila Dengan Lapu-Lapu di M2, Lemon RRQ Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia
» Temani Xepher Sebagai Indo Pride, Whitemon Dipastikan Jadi Pemain Terbaru T1 Divisi Dota 2
» Suarakan #INDOPRIDE! Dukung RRQ Hoshi dan Alter Ego Esports Juara M2 World Championship di Nimo TV

Ronaldinho kini tengah mencari para pemain game berbakat dari seluruh Brasil untuk mengisi skuad dalam tim nya yang diberi nama R10 yang merupakan inisial nya dalam dunia sepakbola. Meski belum diumumkan cabang esports apa yang akan dituju oleh Ronaldinho, kemungkinan ia akan membentuk tim untuk game sepakbola FIFA atau PES.

Meski belum benar-benar terbentuk, tim esports Ronaldinho ternyata sudah memiliki sponsor dari sebuah brand joystick game bernama SCUF. Hal ini juga secara resmi diumumkan melalui Twitter Ronaldinho.


Sumber: Twitter.com/m10esports

Tampaknya dunia esports yang menjanjikan banyak dilirik oleh para atlit dari olahrga konvensional, bahkan Ronaldinho bukanlah pemain sepakbola pertama yang membuat tim esports, sebelumnya ada Mesut Ozil, pemain dari Arsenal yang juga membuat tim esports nya sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru