NEWS

Hadir Bersama Tameng Captain America, Action Figure Stan Lee Dipamerkan di New York Comic Con

Cita Aditya   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Stan Lee? Jika dirinya tidak hadir ke dunia ini, tentunya kita semua tidak akan mengenal Komik Marvel. Dirinya adalah pencipta karakter-karakter di Marvel. Imajinasinya yang kini hadir secara visual mampu membuat orang-orang tercengang. Hampir semua umur dapat menikmati karya dari Stan Lee. Sayangnya, beberapa waktu lalu Stan Lee meninggal dunia.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!


Sumber: Polygon

Padahal Stan Lee kerap mengisi film-film Marvel sebagai cameo. Setiap kali Marvel mengeluarkan film super heronya, para penggemar Marvel selalu saja menerka-nerka dimana Stan Lee berada. Setelah dirinya meninggal, tentunya tidak akan ada lagi Stan Lee di film Marvel. Selain itu, Stan Lee tidak akan hadir kembali dalam beberapa festival seperti New York Comic Con yang kerap dia datangi.


Sumber: Polygon

Di New York Comic Con kali ini, Hashbro membuatkan sebuah action figure khusus untuk Stan Lee. Stan Lee dibuatkan pose sambil memegang papan catur seperti dirinya ketika menjadi cameo di film The Avengers. Tak hanya itu, Stan Lee juga diberikan pose memegang perisai dari Captain America. Yang membuat spesial adalah di perisai tersebut ada tanda tangan dari seorang Stan Lee.

Action Figure ini bisa di dapatkan dengan harga 19,99 USD atau setara dengan 280 Ribu Rupiah. Selain Stan Lee, Hashbro juga merilis action figure beberapa super hero ini: Mr. Fantastic, Sue Storm, Human Torch, The Thing, Doctor Doom, She-Hulk, Deadpool, Sunspot, dan Warpath.

Sumber: Polygon

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru