NEWS

Ala Harvest Moon, Doraemon Story of Seasons Resmi Dirilis Untuk PC & Switch

Keyboard22   |   Jumat, 11 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Diumumkan pertama kali melalui ajang Nintendo Direct pada bulan Februari lalu, Doraemon Nobita no Bokujou Monogatari atau Doraemon Story of Seasons adalah salah satu game berkebun terbaru yang paling diantisipasi saat ini. Hal tersebut tentu saja bukan tanpa alasan, Doraemon Story of Seasons menawarkan gameplay yang cukup atraktif dengan mengambil konsep yang mirip seperti Harvest Moon.

Setelah menunggu sekian lama, Doraemon Story of Seasons akhirnya telah resmi dirilis hari ini, baik versi Jepang maupun versi global. Doraemon Story of Seasons tersedia untuk Nintendo Switch dan juga PC melalui Steam.

Baca ini juga :

» Open-World RPG! Sword Art Online: Alicization Lycoris Siap Rilis Mei 2020!
» Wow! Turnamen Hearthstone Tingkat Dunia Akan Diselenggarakan di Indonesia
» Karakter DLC Terakhir! Inilah Wujud Grimmjow Jaegerjaquez dari Bleach di Jump Force!
» Bikin Bulu Kuduk Berdiri, 7 Urban Legends yang Menyeramkan Dalam Video Game
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020

Mengenai konsep gamenya sendiri, Doraemon Story of Seasons game ini mengusung hampir semua elemen gameplay yang sangat khas dengan seri Harvest Moon klasik, khususnya dari seri Back to Nature. Kamu bisa mengurus kebun dengan menanam sayuran, membesarkan ternak, berinteraksi dengan penduduk kota, melakukan perdagangan, bahkan hingga bertemu dengan Harvest Goodess sekalipun. Karena melibatkan Doraemon, kamu pastinya bisa menggunakan beberapa gadget ajaib yang mempermudah aktivitas berkebun.

Kualitas grafisnya juga terlihat sangat menawan dengan ragam efek yang mendetail, termasuk interaksi karakter yang dipresentasikan dengan potrait layaknya sebuah komik. Doraemon dan Harvest Moon adalah dua franchise yang sangat populer di Jepang maupun wilayah barat, jadi sudah bisa dipastikan kalau game ini akan menjadi hit besar saat perilisannya sekarang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru