NEWS

Joker versi Joaquin Phoenix Berhasil Mendapat Respon Positif, Jared Leto Tidak Senang

Bill13   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FIlm Joker terbaru yang dibuat oleh DC dan Warner Bros serta dibintangi oleh Joaquin Phoenix mungkin memecahkan rekor box office dan mendapatkan banyak perhatian para pemberi penghargaan. Dengan banyaknya respon positif dari film stand alone dari musuh abadi Batman ini.

Menurut sebuah laporan dari THR, aktor Joker dari film Suicide Squad, Jared Leto tidak suka bahkan marah serta merasa terasingkan ketika mengetahui akan ada film stand alone untuk Joker yang tidak menyertakan dirinya. Kabar ini berasal dari Martin Scorsese yang terlibat dalam film Joker Todd Phillips yang mana sempat menyebutkan Leto secara sepintas.

Baca ini juga :

» Semakin Tampan dan Berani! Netflix Dikabarkan Garap Spin-Off dari Squidward Tentacles!
» Film Terbaru SpongeBob Hadirkan Keanu Reeves Sebagai Penunjuk Jalan Mencari Gary yang Hilang!
» Deleted Scene Avengers: Endgame Tampilkan Black Widow Terkena Tembakan Pasukan Thanos di Vormir
» 'I Love You 3000,' Ucap Tony Stark kepada Morgan dalam Deleted Scene Avengers: Endgame
» Supaidaman, Spider-Man versi Jepang Resmi Masuk ke Sekuel Spider-Verse 2!

Sumber: "Twitter @CrisMovieCorner"

Joker merupakan seorang karakter ikonik yang bahkan popularitasnya melebihi Batman. Penampilan dari Jack Nicholson dan Heath Ledger menjadi Prince of Crime menjadi penggambaran terbaik dari karakter buku komik DC. Heath Ledger sendiri diganjar penghargaan Oscar atas aktingnya sebagai Joker.

Sementara itu, peran Leto sebagai Joker di Suicide Squad dapat kritikan yang cukup keras. Leto dikabarkan kesal dengan banyaknya adegan yang dipotong membuat jam tampilnya dalam film tersebut hanya sedikit. Ada rumor yang mengatakan adanya film lanjutan dimana Leto bisa mengambil porsi lebih banyak seperti Mad Love yang terinspirasi dari Joker/ Harley Quinn Movie namun sepertinya itu hanya angin belaka.

Sebagai catatan, Leto tidak akan menjadi Joker dalam dua film DC yang akan datang, seperti Birds of Prey milik Cathy Yan ataupun soft reboot dari Suicide Squad milik James Gunn.

Source: IGN Southeast Asia (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru