NEWS

Belum Ada Info Resmi dari Sony, E-Commerce di Belanda Ini Buka Pre-Order PlayStation 5

Citaaditya   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski belum ada pengumuman resmi dari Sony,Game Mania sudah membuka pre-order dari PlayStation 5 yang baru saja diumumkan oleh Sony. Mereka membuka pre-order dengan harga 50 Euro atau sekitar 700 Ribu Rupiah. Ketika PlaySation 5 sudah rilis, harganya akan dikurangi 50 Euro. Namun, belum ada pengumuman jelas apakah PlayStation 5 akan rilis di Belanda. Game Mania mengatakan bahwasanya jika PlaySation 5 tidak jadi rilis di Belanda, mereka akan mengembalikan uang tersebut kepada pelanggan.

Baca ini juga :

» Jadi YouTuber Gaming dengan 16 Juta Subscriber, Jess No Limit Adakan Room Tour Mewah!
» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Buntut Kasus Pelecehan Kepada Wanita, TobiWan Putuskan Untuk Pensiun dari Esports
» Dianggap Menghabiskan Waktu, Tiga Varian PUBG di Banned Sementara di Pakistan
» 7 Rekomendasi Mechanical Keyboard RGB Dengan Harga Dibawah Satu Juta Tahun 2020


Sumber: Game Mania Website

Setelah melakukan pemesanan, mereka akan mendapatkan daftar siapa saja yang memesan PlayStation 5. Sistem yang diberikan pun siapa cepat, dia dapat. Artinya siapapun yang memesang pertama kali, akan mendapatkan PlayStation 5 pertama kali juga. Namun, hal ini bukan berarti para pelanggan akan menerima PlayStation 5 di tanggal rilis.


Sumber: Engadget

Awal pekan ini, CEO Sony PlayStation Jim Ryan mengatakan nama dari konsol generasi baru PlayStation tetaplah PlayStation 5. Konsol ini akan diluncurkan antara November hingga Desember 2020. Selain itu, Mark Cerny sebagai salah satu petinggi PlayStation mengungkapkan bahwa PlayStation 5 akan memiliki teknologi baru.

Rincian teknologi lain yang akan hadir di PlayStation 5 adalah prosesor AMD Navi yang dibuat khusus, dukungan untuk 8K Ultra HD, mode hemat daya baru yang mengonsumsi lebih sedikit daya ketika PS4 dalam keadaan standby. Belum ada harga resmi dari PlayStation 5. Namun, beberapa rumor mengatakan bahwa harga dari PlayStation 5 adalah sekitar 500 Euro atau di kisaran 8 Juta Rupiah.

Sumber: T3

Kotak Game

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru