NEWS

Lebih Superior, PlayStation 5 Akan Perbaiki Beragam Permasalahan Utama dari PS4!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah meresmikan PlayStation 5 dan memastikan kalau konsol tersebut akan dirilis menjelang akhir tahun 2020 nanti, persiapan Sony dalam bersaing di era konsol generasi terbaru sepertinya sudah semakin matang. Belum lama ini mereka bahkan juga berbagi informasi mengenai bagaimana konsol ini akan memperbaiki beragam permasalahan utama dari PlayStation 4.

Melalui informasi dari perancang sistem PS5 - Mark Cerny yang kemudian dikutip oleh media Wired, PS5 akan memberikan pemain kebebasan lebih dalam memainkan game, baik itu dari merasakan performa yang maksimal hingga mengatur library game mereka. Pemain yang terknoneksi secara online juga akan disuguhkan dengan informasi secara real-time mengenai aktivitas bermain apa yang bisa mereka jalani, termasuk misi dalam game dan reward apa yang didapatkan darinya.

Baca ini juga :

» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Permasalahan UI memang menjadi salah satu komplain terbesar dari PS4, dan Sony kabarnya juga telah merombak UI dalam PS5 dan mengimplementasikan beragam fitur penting yang bisa diakses pemain dengan mudah, seperti memindahkan game spesifik ke dashboard misalnya agar bisa diakses dengan lebih cepat dan mengatur library agar lebih terorganisir. Untuk informasi yang satu ini sayangnya masih sebatas rumor, namun Sony pastinya akan berbagi lebih banyak detail mengenai konsol ini dalam waktu dekat.

Jadi bagaimana ekspektasimu pada PS5? Apakah kamu antusias dalam menyambut konsol ini ataukah masih ada faktor lain yang membuatmu skeptis?

Sumber: LetsGoDigital

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru