NEWS

Badai Topan Menerjang Jepang, Patung Gundam 'RX-0 Unicorn' Masih Berdiri Kokoh!

Keyboard22   |   Minggu, 13 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan berita mancanegara selama beberapa hari belakangan ini, pastinya sudah tahu betul bahwa Jepang telah dilanda badai hebat yang bahkan mengakibatkan kerusakan fatal di beberapa daerah. Selain korban jiwa, beberapa hal yang ditakuti lainnya tentunya adalah rusaknya berbagai tempat ikonik dan sering dikunjungi para wisatawan.

Bagi para fans seri anime, atau hanya sekedar pecinta figure dari seri Gundam pasti sudah tahu mengenai RX-0 Unicorn yang berdiri tegak di Diver City Tokyo Plaza. Untungnya, setelah badai topan tersebut reda, statue RX-0 Unicorn masih kokoh berdiri tegak tanpa adanya kerusakan yang berarti nih Kotakers.

Baca ini juga :

» Film 'KonoSuba' Dipastikan Batal Tayang di Indonesia?
» Penelitian Ini Ungkap Kalau Pemain FPS Amatir dan Pro Punya Cara Melihat yang Berbeda!
» Bersiaplah, Capcom Sepertinya Akan Umumkan Game Terbaru dalam Waktu Dekat!
» Manga Kimetsu no Yaiba Berhasil Kalahkan Penjualan One Piece di Tahun 2019
» Wawancara dengan Sally Amaki, Seiyuu Idol Sekaligus Meme Queen yang Doyan Main Game Otome

RX-0 Unicorn tersebut memiliki skala 1:1 dengan ukuran 19.7 meter. Dibandingkan dengan RX-78-2 Gundam yang meruapakan pendahulunya, model Guardian kali ini lebih tinggi 1.7 meter. RX-0 Unicorn juga memiliki lapisan armor yang lebih tebal dan kuat yang mencakup seluruh bagian yang ada dan wajar tetap berdiri tegak meskipun badai menghantam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru