NEWS

Jumlah Pemain Aktif 'Destiny 2' di Steam Terus Meningkat Hingga Mencapai 292 Ribu Pemain Aktif

Keyboard22   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pastinya kamu tahu betul bahwa Destiny 2 telah dirilis di Steam pada 1 October kemarin. Melihat dari segi kualitas yang ditawarkan hingga gamer yang bisa memainkan secara gratis, bukan tidak mungkin Destiny 2 bisa menjadi salah satu game paling ramai di Steam. Hasilnya? Kini Destiny 2 telah menjadi game paling ramai ketiga di Steam, mengalahkan PUBG dan juga Rainbow Six Siege.

Telah masuk ke jajaran game yang paling ramai dimainkan di Steam setelah beberapa hari perilisannya, ternyata memang bukan hype belaka. Sudah dua minggu sejak perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 di Steam terus bertambah hingga sempat mencapai angka 292 ribu pemain aktif. Angka tersebut mengalah jumlah pemain di konsol PlayStation 4 dan Xbox One. Apakah kamu salah satu gamer yang sedang asyik memainkan Destiny 2?

Sumber: SteamCharts

Baca ini juga :

» Seorang Modder Ubah Serangan Katana di PUBG Layaknya Tebasan Tanjirou dari Kimetsu no Yaiba!
» Mau Main Google Stadia? Bersiaplah Data Kamu Tersedot 119MB Per-menit!
» Valve Umumkan Tanggal Rilis Half-Life: Alyx Sekaligus Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Anyar Ini
» Gak Cuma Eksis di Hollywood, 7 Artis Ini Pernah Jadi karakter di Video Game
» Game Lawas Age of Empires 4 Dikabarkan Akan Rilis dalam Platform Konsol!

Destiny 2 berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota. Tidak hanya mengandalkan fitur single-player dengan jalan cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu saja sangat menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru