NEWS

Waduh! Kini Kamu Bisa Jadi Tifa 'Final Fantasy VII' di GTA V

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 12 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Komunitas mod Grand Theft Auto V memang berkembang dengan cukup pesat selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya menghadirkan konten baru, tapi peningkatan dari segi visual dan gameplay juga mengalami perombakan ditangan kreatif para modder. Berbeda dengan Skyrim, komunitas mod GTA V lebih fokus dalam mengembangkan beberapa konten modern yang memiliki detail yang lebih kentara.

Masih ingat modder alex189? Ia dikenal dengan merilis berbagai mod GTA V bertemakan karakter JRPG selama beberapa tahun belakangan ini. Setelah mod 2B dan A2, kini ia telah merilis mod Tifa Rockhart dari Final Fantasy VII. Hasilnya? Sangat keren seperti biasa. Tekstur dan bentuk tubuhnya benar-benar hampir menyerupai aslinya. Kamu bisa cek sendiri di halaman GTA V Mods.

Baca ini juga :

» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Modder Ini Kasih Tahu Cara Mempersulit Hidup, Pakai iPod Sebagai Controller Steam Deck
» Modder Berhasil Oprek Steam Deck Miliknya Jadi Punya Dual Screen, Tribute Untuk Nintendo DS

Tidak cuma kemiripannya saja yang luar biasa, tapi juga berbagai detail lainnya sangat diperhatikan. Misalnya adalah berbagai kostum yang disediakan dari berbagai seri seperti dari seri, Advent Children, orisinil Final Fantasy 7, dan juga berbagai kostum menarik lainnya yang bisa dicoba para pengguna nantinya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru