NEWS

Pecah! Beragam Kebudayaan Pop Hadir di Shopee Indonesia Comic Con 2019! Intip Keseruannya Kuy!

Bill13   |   Senin, 14 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilaksanakan di Jakarta Convention Centre, event pop culture terbesar di Indonesia, yaitu Shopee Indonesia Comic Con 2019 berhasil dibanjiri oleh ribuan pengunjung demi menikmati beragam konten yang diberikan oleh ICC yang berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 12-13 Oktober.

Selain pameran mainan seperti action figure Marvel dan Gunpla, para pengunjung juga bisa menikmati beragam konten, seperti produk baru, game, serta bermacam hadiah yang diberikan oleh masing-masing booth yang ada di Shopee ICC 2019.

Baca ini juga :

» Bersiaplah, Capcom Sepertinya Akan Umumkan Game Terbaru dalam Waktu Dekat!
» Sebuah Event Pop Culture Melarang Penggunaan Jaket Mantap-Mantap atau Ahegao Masuk ke Event
» Tanggal Cantik 11.11, PUBG MOBILE Akan Hadirkan Event Spesial Berhadiah Smartphone dan Motor!
» Vakum Selama Setengah Dekade, Indonesia Game Show Akan Kembali di Tahun 2020
» Keseruan Shopee Indonesia Comic Con 2019 yang Sukses Para Penikmat Pop Culture di Indonesia!

Dok. KotakGame / Billy

Ditambah event ini dimeriahkan dengan tumpahnya para cosplayer dari berbagai daerah yang berkumpul menggunakan kostum kesayangannya. Sedikit catatan, Shopee ICC 2019 juga memiliki lomba para cosplayer yang performance dan pemenang dari event tersebut mendapatkan slot untuk mengikuti Con yang ada di Chicago, Amerika Serikat.

Dok. KotakGame / Billy

Tidak lupa pula ada IeSPA, selaku wadah komunitas gamer Indonesia membuka sesi presscon di boothnya yang mana Eddy Lim selaku Ketua memberikan pendapatnya mengenai esports di Indonesia. Selain itu, Eddy Lim juga setuju tentang adanya batasan umur yang ditetapkan oleh pihak game tertentu yang mana hal ini berguna agar sang gamer dapat bermain game yang pantas dalam usianya meskipun ia memiliki bakat.

Dok. KotakGame / Billy

Ia meyakini jika seorang player memiliki bakat, maka bakat tersebut pastinya tidak hanya terpaku dalam satu game saja. IeSPA nantinya hanya akan berfokus kepada para gamer muda yang memiliki umur diatas rata-rata atau paling tidak kelas 3 SMA. Selain sesi tanya jawab, IeSPA juga mengadakan lomba game konsol untuk game ternamaan CTR (Crash Team Racing) dan Tekken.

Dok. KotakGame / Billy

Shopee Indonesia Comic Con juga dihadiri oleh artis luar negeri yang mana merupakan pahlawan setiap anak 90an, yaitu si Power Rangers Merah, Jason (Austin St. John) yang hadir memeriahkan acara pop culture ini. Wah, banyak sekali ya hal menarik di Shopee ICC kali ini, apa momen terbaik kamu ketika event berlangsung?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru