NEWS

Death Stranding Dapatkan Rating Mature 17+ dan Dipastikan Hanya Rilis di PS4!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 14 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Death Stranding yang merupakan game terbaru dari kreator ternama Hideo Kojima memang tidak lepas dari daya tarik serta keunikan tersendiri. Sejak diumumkan pertama kali hingga menjelang perilisannya yang hanya berjarak satu bulan lagi, game ini terasa masih menyimpan banyak misteri yang membuat penasaran. Masa pengembangan gamenya sendiri telah rampung, dan Kojima telah menyiapkan promosi lewat event World Strand Tour 2019 di beberapa kota besar di seluruh penjuru dunia.

Bagi kamu yang masih penasaran mengenai informasi terbaru soal game ini, Kru KotGa kali ini memiliki kabar baik dan kabar buruk. Untuk kabar baiknya sendiri Death Stranding telah mendapatkan rating Mature 17+ dari ESRB dan memberikan sedikit gambaran akan adegan yang ada dalam gamenya. Salah satu yang paling menarik adalah gambaran akan sosok pria yang menusuk dirinya berkali-kali dan berbagai macam adegan brutal lainnya. Intensitas dan tema gamenya yang serius ini membuat Death Stranding terasa seperti game yang bukan main-main, dan pendekatan serius seperti inilah yang memang diharapkan oleh para fans.

Baca ini juga :

» Tingkat Kesulitan Stellar Blade Akan Meningkat Kalo Pake Skin “Seksi”
» Trailer Game Multiplayer Spider-Man Bocor Di Internet
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya

Sementara kabar buruknya adalah informasi soal ketersediaan gamenya untuk PlayStation 4. Walaupun sempat ada rumor kalau game ini kemungkinan juga akan rilis di PC, namun rating dari ESRB hanya mencantumkan PS4 sebagai platform utamanya. Tentu saja informasi ini tidak sepenuhnya menutup harapan kalau game ini juga akan hadir di PC, namun penantiannya mungkin akan memakan waktu yang lebih lama.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Death Stranding akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 pada tanggal 8 November 2019. Untuk mendapatkan semua informasi terupdate mengenai Death Stranding, kamu bisa mengikuti akun Twitter resmi Hideo Kojima DI SINI dan di KotakGame tentunya.

Sumber: ESRB

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru