NEWS

Bangga, Indonesia Menjadi Juara 1 di Line Gets Rich Battle of Nation 2019

Citaaditya   |   Senin, 14 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar bahagia datang dari ranah Line Gets Rich. Hendrawan, atlet esports Indonesia yang berasal dari Pare-Pare, Sulawesi Selatan, berhasil membawa pulang juara pertama dalam ajang Line Lets Get Rich Battle of Nations. Acara tersebut diselenggarakan di Thailand esports Arena 12 Oktober 2019 lalu dan berskala regional Asia Tenggara.

Baca ini juga :

» Winner Winner Chicken Dinner 3 Kali, Bigetron Red Aliens Puncaki Klasemen Sementara PMWL
» Devil May Cry Mobile Akan Mengadakan Closed Beta Pada Juli 2020!
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Bikin Cewek Makin Betah, Tonton Kyy si Support Ganteng Mobile Legends Hanya di Nimo TV


Sumber: Line Gets Rich Indonesia

Pemain dengan username “Ndraa F2” ini berhasil melepaskan Indonesia dari kutukan kekalahan beruntun selama tiga tahun dan memperoleh hadiah sebesar $ 2,500. Ndraa berhasil mengalahkan tiga finalis lain dari Thailand dan Indonesia. Peringkat kedua dan ketiga turnamen ini dimenangkan oleh wakil dari Thailand dan peringkat keempat diduduki oleh wakil dari Indonesia.


Sumber: Line Gets Rich Indonesia

Dirilis pada tahun 2014, game LINE Let’s Get Rich mulai ramai ditandingkan dalam ajang esport pada tahun 2017. Berkonsep online multiplayer dan strategi ringan, LINE Lets Get Rich sempat merajai industri gim mobile di Indonesia pada tahun 2015 dan masih ramai dimainkan hingga saat ini.

Tentunya prestasi dari Hendrawan ini bisa dibilang sebagai salah satu tonggak majunya bidang esports. Agar esports tidak lagi dipandang sebelah mata oleh orang-orang awam. Karena game yang dimainkan oleh Hendrawan di kejuaraan kali ini, bisa dimainkan oleh semua orang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru