NEWS

Dynasty Defense: Mini Heroes! Game Tower Defense Terbaik dengan Hero Tiga Kerajaan yang Melegenda!

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mencari game yang sesuai pasar tentunya tidak mudah, meskipun banyak genre yang variatif di Google Play. Banyak game yang tentunya berusaha untuk menjadi nomor satu meskipun pada akhirnya game tersebut ditolak mentah-mentah oleh para penggemarnya karena tidak mencapai ekspetasi.

Namun tenang saja, para penggemar genre game berjenis Tower Defense bisa bernafas lega. Karena akan ada game bergenre Tower Defense yang bernama Dynasty Defense: Mini Heroes hadir dan memberikan gameplay unik, seru, dan strategik yang tidak akan kamu temukan di game lainnya! Jika kamu penasaran, kamu bisa melihat trailer dari game tersebut dibawah ini:

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Shenqu Games mengumumkan game card battle tower defense yang terbaru yang di dalam menyajikan medan pertempuran penuh aksi yang menggabungkan pengumpulan kartu, pertahanan menara, serta perumusan strategi yang menarik dan keren! Penasaran apa-apa saja yang menarik? Tenang, sudah Kru KotGa rangkum kok, inilah beberapa fitur keren yang bisa kamu temukan di game Dynasty Defense: Mini Heroes!

1. Gameplay Card Battle Tower Defense yang Unik!

Dilihat dari jenis pertempurannya, kalian sudah bisa menebak kalau Dynasty Defense: Mini Heroes akan mengandalkan logika dan strategi kalian. Kalian diminta untuk berpikir matang dan membaca alur permainan dengan baik.

Selain meningkatkan dan menggabungkan menara, kalian harus memperhatikan detail setiap pertempuran saat mereka berlangsung. Nantinya, akan ada skill yang bisa merubah jalannya pertarungan dan juga elemen unik di dalam pertempuran. Gunakan kedua aspek ini untuk mendapatkan keunggulan di atas lawanmu!

2. Bertarung di Era Three Kingdom yang Penuh Drama

Dynasty Defense: Mini Heroes berlatar di zaman Tiongkok kuno selama era Three Kingdoms yang penuh gejolak. Game ini berjanji akan mengangkat pahlawan legendaris periode itu di dalam dan di luar medan perang.

Kalian bisa merasakan pertarungan bersejarah yang berasal dari kejadian nyata dan juga bertarung bersama pahlawan-pahlawan ini dalam Dynasty Defense: Mini Heroes. Penggemar Era Three Kingdom wajib memainkan game ini!

3. Bermain Bersama Rekanmu dengan Mode Multiplayer

Selain pertempuran bersejarah yang terinspirasi dari peristiwa nyata, terdapat berbagai mode permainan tersedia di Dynasty Defense: Mini Heroes. Kalian bisa bermain bersama dengan teman untuk bertahan dari serbuan musuh.

Selain itu juga terdapat sistem leaderboard yang pastinya menunjukkan peta kekuatan para pemain terbaik di dalam gim. Bisakah kalian menjadi yang nomor satu? Oh iya, jangan lupa untuk ikuti akun resmi dari di website resmi Dynasty Defense dan Facebook.

Untuk sekarang, kamu bisa langsung saja ke Google Play maupun Appstore dan melakukan pra-registrasi agar bisa mengklaim hadiah-hadiah yang menarik. Selain itu, ada juga beberapa Line Stiker yang bisa kamu unduh secara gratis dari Top Influencer seperti VRZO dan Alice. Tanpa basa-basi lagi, kamu bisa langsung pra-registrasi dengan mengklik tombol dibawah ini:

Get it on Google Play
(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru