NEWS

Event Wajib Dah! Seiyuu Idola Cantik, Sally Amaki Resmi Hadir di Creator Super Fest 2019 Jakarta!

Billy Mariza   |   Selasa, 15 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Creator Super Fest yang merupakan ajang kreativitas anak muda di tahun ketiganya yang masih membawa pilar Art, Musik, Cosplayer dan Games. Event ini akan membawa deretan kreator regional Asia dan salah satunya Indonesia. Mulai dari Cosplay (Costume Player), Anisong Music, Doujin (Fan Art), Games dan masih banyak lagi yang akan hadir dalam event kreatifitas ini.

Event yang paling keren ini, Creator Super Fest 2019 akan hadir di SMESCO Exbihition Hall, Jakarta dan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 Oktober 2019. Tapi kamu harus tahu ini Kotakers, salah satu seiyuu idol dari Jepang akan hadir di event ini.

Baca ini juga :

» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!
» ONIC Esports Sukses Angkat Trophy Juara di Gemaz Fest 2024

Sumber: "Creator Super Fest 2019"

Yap, dia adalah Sally Amaki! Seiyu cantik ini seorang idola Jepang dan seiyuu keturunan Jepang-Amerika yang saat ini tinggal di Tokyo, Jepang. Anggota dari grup idola seiyuu 22/7 yang memulai debutnya pada tahun 2017 dan sering disebut sebagai "duta luar negeri", dalam aktivitasnya sebagai idola, Sally kerap tampil sebagai dua orang, yaitu dirinya sendiri dan karakter animasi yang mewakili dirinya yang bernama Sakura Fujima (藤間 桜 Fujima Sakura).

Bahkan Sally mengungkapkan rasa excitementnya di Twitternya yang datang ke Jakarta pada event Creator Super Fest! Sakura Fujima - Idol Group diproduseri oleh Yasushi Akimoto: 22/7 (nanabunnonijyuuni).

Untuk sekarang tiket dari Creator Super Fest 2019 bisa dibeli presalenya di Tokopedia, jangan sampai kehabisan ya!

Sumber: Press Release Creator Super Fest 2019

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru