NEWS

Pengisi Suara Trevor Philips, Steven Ogg Bocorkan Perkiraan Rilis GTA 6!

VolkanKaya   |   Rabu, 16 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah mendapat kesuksesan besar-besaran dari Red Dead Redemption 2 yang juga berhasil menjadi game dengan rating tertinggi di 2018, sepertinya Rockstar Games sudah mempersiapkan proyek game baru lagi. Selain sekuel terbaru untuk franchise klasik Bully, rumor yang menyebar belakangan ini juga memberikan sinyal kuat kalau Rockstar juga tengah mempersiapkan Grand Theft Auto 6. Sekuel Bully memang cukup memungkinkan, namun GTA 6 adalah game yang sudah pasti akan hadir di masa mendatang.

Ada kemungkinan besar kalau gamenya saat ini sudah dikembangkan dan walaupun Rockstar bisa menjaga rahasianya dengan baik, pasti ada beberapa sumber yang dapat membocorkan eksistensi game tersebut. Salah satu informasi paling mengejutkan datang dari sosok Steven Ogg (Pengisi suara Trevor Philips di GTA 5), dimana dia membocorkan perkiraan rilis GTA 6 pada ajang Brasil Game Show 2019 yang baru saja berlangsung.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG 'SAO: Alicization Rising Steel' Akhirnya Dirilis di Android dan iOS!
» Bocoran Besar! Crash Bandicoot Sepertinya Akan Dapatkan Game Baru!
» Resmi, Inilah 6 Game yang Akan Memperebutkan GOTY di The Game Awards 2019!
» Crimson Desert Diumumkan! MMORPG Terbaru dari Pearl Abyss Sekaligus Prekuel Black Desert!
» Valve Akhirnya Buat Game Half-Life Baru, Tapi Sayangnya Hanya Untuk VR

Melalui event tersebut, Ogg mengatakan kalau GTA 6 akan dirilis "sebentar lagi." Dia kemudian menambahkan kalau game tersebut sudah dikembangkan selama "tujuh sampai delapan tahun." Jika informasi yang dibocorkan ini memang tepat sasaran dan mengingat kalau GTA 5 dirilis di tahun 2013 lalu, maka ada kemungkinan kalau GTA 6 akan tiba di tahun 2020 atau 2021 mendatang. Menanggapi bocoran tersebut, salah satu leaker ternama Rockstar bernama Yan2295 mengatakan kalau Ogg mungkin hanya sekedar memprediksi. Tentu saja jika dia tahu mengenai keberadaan game tersebut, maka Rockstar pastinya akan memberikan peringatan tegas agar informasi tersebut tidak dibocorkan secara sembarangan, dan Ogg pastinya tidak mungkin berani mengambil resiko tersebut.

Jadi bagaimana menurutmu dengan bocoran informasi ini? apakah kamu yakin kalau GTA 6 juga akan dirilis dalam waktu dekat? yang jelas untuk sementara ini kita hanya bisa menunggu pengumuman resminya dari pihak Rockstar.

Sumber: Yan2295

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru