NEWS

November 2019, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius Siap Dirilis Untuk Mobile

Keyboard22   |   Rabu, 16 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy: Brave Exvius yang cukup membawa kesuksesan untuk Square Enix sebagai rilis game mobile, memang memiliki potensi untuk menjangkau kalangan fans FF untuk memainkan game mobile. Melihat potensi lebih dalam franchise tersebut, tampaknya Square Enix tengah menyiapkan versi 'Tactics' dari Brave Exvius yang pertama kali diumumkan akhir tahun lalu.

Diperkenalkan lebih mendalam pada ajang Tokyo Game Show 2019 kemarin, War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti. Rencananya, game tersebut akan dirilis pada 14 November mendatang di Jepang secara gratis dengan berbagai microtransaction di dalamnya. Sayangnya, belum ada rencana perilisannya secara global hingga saat ini.

Sumber: Gematsu

Baca ini juga :

» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports

War of the Visions: Final Fantasy Brave Exvius akan mengambil konsep tactical RPG layaknya Final Fantasy: Tactics yang pernah dirilis pada PlayStation 1 silam, namun dengan balutan cutscene dengan CGI yang sangat menarik. Game ini nantinya akan berkolaborasi dengan Final Fantasy XIV dan kehadiran beberapa karakter sudah dipastikan seperti Thancred Waters (Gunbrakers), Milanda (Red Mage), Gugas (Black Mage), Shadow (Ninja), Yuni (Hunter aka Archer), Luasa (Double Gunner aka Machinist), dan masih banyak lainnya yang akan diumumkan dalam beberapa waktu mendatang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru