NEWS

Game Onmyouji Terbaru! NetEase Resmi Rilis Game Onymouji Bergenre Auto Battler!

Bill13   |   Rabu, 16 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya salah satu game bergenre Auto Battler akan kehadiran satu peserta baru untuk masuk dalam persaingan. Seperti pada umumnya banyak game MOBA yang mengusung game Auto Battler untuk variasi gamenya sama halnya dengan seperti DOTA 2 (DOTA Underlords), Warsong (Chess Rush), League of Legends (Teamfight Tactics), yang terakhir ada Mobile Legends: Bang Bang (Magic Chess: Bang Bang).

Melihat hal ini, salah satu game MOBA yang memiliki popularitas yang cukup besar di China membuat pengembang NetEase untuk membuat game Auto Battler dari game Onmyouji.

Baca ini juga :

» Gacha di Makam Raja Arthur, Seorang Gamer FGO Mendapatkan Raja Arthur di dalam Gamenya!
» Anti Ribet, 7 Game Idle Clicker Android untuk Menemani Waktu Santaimu
» Mantap Mantap! Tencent Games Ubah Logo Ikonik Mereka Menjadi Lebih Simpel dan Keren!
» Artis Indonesia Rambah Dunia Game, Ivan Gunawan Hadir dengan Game Super Style Ivan Gunawan!
» Battle Royale Kok MOBA? Rules of Survival Berikan Update Mode MOBA di Perayaan 2nd Anniversary!

Game inipun diberi nama Onmyouji Chess yang mana menggunakan Hero dari game utama, yaitu Onmoyuji. Dengan menggunakan strategi seperti umumnya game Auto Battler. Onmyouji sendiri telah berada dalam beta test yang mana masih banyak konten yang belum ada seperti pengisi suara dan juga musiknya.

Onmyouji sebelumnya merupakan game Mobile RPG berdasarkan karakter-karakter mitologi Jepang yang dibesut oleh Publisher asal China, Netease. Game ini sendiri banyak mengalami perkembangan seperti memiliki spin-off genre seperti Onmyouji Arena (MOBA), Onmyouji: Yokai House, dan Onmyouji Mobile RPG.

Sumber: mmoculture.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru