NEWS

Dengarkan Keluhan Pemain, Call of Duty Mobile Kini Punya Fitur Report Untuk Pemain Nakal

Citaaditya   |   Kamis, 17 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Call of Duty Mobile turut meramaikan pasar game mobile dengan genre First Person Shooter. Call of Duty Mobile juga memiliki mode Battle Royale sama seperti para pesaingnya. Namun, dalam setiap permainan kompetitif online akan selalu ada orang-orang yang berbuat kecurangan atau melakukan perbuatan buruk yang merusak permainan. Activision selaku pengembang Call of Duty Mobile langsung bergerak cepat untuk membuat fitur melaporkan para pemain yang curang.

Baca ini juga :

» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports


Sumber: https://gamerant.com/call-of-duty-mobile-report-hackers/_gamerant.com

Sudah lama diketahui bahwa COD Mobile memiliki beberapa masalah dengan kecurangan para pemainnya. Para pemain kesulitan mencari para cheater karena membaur dengan orang-orang yang benar-benar jago bermain ataupun orang-orang yang memainkan Call of Duty Mobile dengan menggunakan keyboard dan mouse.


Sumber: Activision Fanspage Official

Tindakan curang dalam bermain Call of Duty Mobile bisa merusak permainan tersebut. Karena tentunya orang-orang akan berusaha untuk menjadi yang terbaik apapun cara yang digunakan. Activision akhirnya menambahkan fitur melaporkan tindakan mencurigakan di akhir permainan. Mereka mengatakan bahwasanya akan ada fitur lain yang akan menyusul. Activisiom pu mnegkonfirmasi bahwa nantinya para pemain dapat melaporkan tindakan mencurigakan ketika permainan tengah berlangsung.

Di akhir pertandingan, ketika papan skor muncul yang menunjukkan pembunuhan untuk setiap pemain, ada ikon tanda seru di sudut kanan atas layar. Jika Kotakers menyentuh ikon ini akan membuka windows report. Di window ini, akan ada pilihan untuk memilih tindakan tidak menyenangkan seperti: pelecehan verbal, AFK, inactive players, cheating, dan friendly fire. Setelah itu Kotakers tinggal klik tombol “report” sebagai sentuhan terakhir. Dengan melaporkan kecurangan, siapa pun dapat membantu menjadikan game ini menjadi lebih adil dan menyenangkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru