NEWS

Chess Rush Star Guild Challenge, Dyland PROS Keluar Sebagai Juara Setelah Kalahkan Brandon Kent

Rezaalif   |   Sabtu, 19 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Star Guild Challenge telah diselenggarakan oleh Chess Rush dan mempertemukan empat influencer terkenal sekaligus, yaitu Brandon Kent, Dyland PROS, Glenn Julifer, dan Frost Diamond bersama Guild yang telah mereka buat sebelumnya.

Pada partai pertama, Brandon Kent berhadapan dengan Glenn Julifer, sedangkan Dyland PROS harus bertanding dengan Frost Diamond. Kedua pertandingan cukup sengit, Brandon Kent berhasil mengalahkan Glenn Julifer dan bertemu dengan Dyland PROS yang sukses menaklukkan Frost Diamond dan Guild nya.

Baca ini juga :

» Makin Seru! Chess Rush Hadirkan Mode Guild Wars Untuk Buktikan Siapa Guild Terkuat
» Chess Rush Hadirkan Treasure Hunt, Pemain Banjir Reward Menarik!
» Hero Defense Terkuat! Tank, Kelas Hero Terbaru, Hadir di Chess Rush
» Bukan Sekedar Mode Biasa! Chess Rush Luncurkan Mode Treasure Arena
» Tumbangkan Bigetron RA, ONIC Esports Juarai Turnamen PUBG MOBILE UniPin SEACA 2019

Kemudian pertandingan pun berlanjut ke babak Grand Final yang mana Brandon Kent dan Dyland PROS sudah siap dengan masing-masing Guil-nya. Babak pertama berlangsung sengit, namun Dyland PROS yang mengandalkan combo Cyborg dan membawa Hero Sword Dancer berhasil mendominasi pertandingan hingga merebut kemenangan di babak pertama.


Official Chess Rush

Di babak kedua, lagi-lagi early game berjalan sengit, meski Brandon Kent dan Guild-nya sempat memberikan perlawanan. Namun sayang, Guild Dyland PROS yang begitu solid dengan sinergi Cyborg, Sorcerer dan Human akhirnya kembali mendominasi sehingga berhasil mendapatkan kemenangan telak.

Dyland PROS dan Guild-nya keluar sebagai juara pada Star Guild Challenge. Para anggota Guild pun berhak atas hadiah masing-masing, yaitu mendapatkan Avatar Frame Limited Edition.

Chess Rush adalah game Auto Battler buatan Tencent yang memiliki gameplay kompetitif dengan strategi yang tidak terbatas. Meski kompetitif, Chess Rush adalah game yang informatif sehingga mudah dimengerti oleh pemula sekalipun. Kemudian dengan grafis yang lembut dan sentuhan penuh warna, membuat siapapun nyaman dalam memainkannya.

Chess Rush sendiri tersedia untuk platform Android dan iOS. Bagi yang belum install, kamu bisa unduh lewat link di bawah ini.

Get it on Google Play
Untuk mengetahui seluruh update terbaru mengenai Chess Rush, kamu bisa kunjungi halaman official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru