NEWS

Banyak Detail Menarik, Game RPG 'Fairy Tail' Rilis Segudang Screenshot Baru!

VolkanKaya   |   Sabtu, 19 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resepsi yang didapat game adaptasi anime memang tidak selalu positif di era saat ini, namun jika ditangani oleh developer yang tepat maka bukan tidak mungkin jika game tersebut dapat hadir dengan kualitas yang solid. Setidaknya hal inilah yang diperlihatkan oleh game RPG Fairy Tail besutan developer Gust dan Koei Tecmo. Sejak diumumkan beberapa bulan lalu, game ini semakin terlihat menjanjikan dengan banyaknya detail baru yang dibagikan.

Berbicara soal detail terbaru, belum lama ini pihak Koei Tecmo merilis segudang screenshot terbaru dari gamenya yang memperlihatkan serangkaian detail menarik. Detail pertama adalah dikonfirmasinya Gajeel dan Juvia sebagai dua dari sepuluh karakter playable dalam game ini. Mereka hadir dengan desain terbaru serta kemampuan bertarung yang sudah disesuaikan dengan perkembangan masing-masing karakter setelah arc Tenrou Island. Daripada penasaran, kamu bisa simak kumpulan screenshotnya di bawah ini.


Sumber: Koei Tecmo

Baca ini juga :

» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Pertahankan Cita Rasa Klasik, Crash Bandicoot 4 Unjuk Video Gameplay Terbaru!
» A Storm is Coming! Ghost of Tsushima Rilis Trailer Sinematik yang Super Keren!

Beberapa screenshot terbaru ini juga memperlihatkan sistem Guild Rank, dimana semakin tinggi kontribusi yang kamu berikan pada guild maka ranking guild juga akan naik hingga mengejar posisi teratas yang dikuasai Sabertooth. Kualitas grafis dan tampilan UI dari game ini juga terlihat cukup stylish, apalagi dengan penggunaan potrait 2D untuk tampilan dialog karakter.

Game RPG terbaru untuk Fairy Tail ini rencananya akan dirilis pada tahun 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Nintendo Switch dan juga PC. Pengembangannya sejauh ini sudah memasuki fase 50% sebelum siap dirilis.

Sumber: Official Koei Tecmo

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru