NEWS

Bangga, Indonesia Menjadi Juara Pertama Atlantica Online World Championship

Citaaditya   |   Sabtu, 19 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tahun 2019 ini untuk pertama kalinya Game Atlantica Online mengadakan turnamen kelas dunia pertamanya. Indonesia pun ditunjuk sebagai tuan rumah untuk perhelatan akbar satu ini. Hall Piazza Mall Gandaria City menjadi tempat diselenggarakannya Atlantica Online World Championship ini. Atlantica Online World Championship diikuti oleh 16 peserta dari 6 regional yang ada. Indonesia sendiri mendapatkan 4 slot di turnamen kali ini.

Baca ini juga :

» Masih Rahasia, NextJacks Ungkap Ada 2 Pemain Baru yang Mengisi Kekosongan RRQ Endeavour
» Dead Island 2 Tidak Akan Dirilis Setidaknya Sampai Tahun 2021
» Anti Joki dan Boosting MMR, Dota 2 Hadirkan Fitur Report Baru Bagi Para Pemainnya
» Tiba-Tiba Memposting Kata Tidak Senonoh, Akun Sosial Media 2K Diretas Hacker
» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers


Sumber: Dok. KotakGame/Cita Aditya

Pertandingan yang memiliki format Best of 1 atau BO1 mulai memakan korban. Perwakilan dari Korea Selatan dan Amerika Utara harus gugur. Sementara itu, perwakilan Indonesia terlihat mendominasi. Pesaing berat perwakilan Indonesia untuk memperebutkan gelar juara adalah perwakilan dari Eropa dan Thailand. Sempat bertarung sengit di semifinal, akhirnya dua perwakilan Indonesia melaju ke babak final.


Sumber: Dok. KotakGame/Cita Aditya

Berbeda dengan babak lainnya, babak final memiliki format Best of 3 atau BO3. Pertandingan ini mempertemukan Mayasofi dan Reyabduh, Hingga akhirnya Reyabduh menjadi pemenangnya dengan skor 2-0. Jika dua perwakilan Indonesia berhasil masuk ke babak final, perebutan juara ketiga antara Big dari Thailand dan Epidemi dari Eropa dimenangkan oleh Big.


Sumber: Dok. KotakGame/Cita Aditya

Juara pertama dari Atlantica Online World Championship ini berhak mendapatkan 15.000 USD atau setara dengan Rp 212,263,202 serta satu buah laptop gaming. Juara kedua berhak mendapatkan 6.000 USD atau setara dengan Rp 84,905,281 dan juara ketiga berhak mendapatkan 3.000 USD atau setara dengan Rp 42,452,640. Atlantica Online World Championship diselenggarakan oleh Valofe dan Gemscool.

Sumber: Liputan Atlantica Online World Championship

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru