NEWS

League of Legends: Wild Rift Tidak Sepenuhnya Mengadaptasi League of Legends, Termasuk Skin Champion

Bill13   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam live-stream peringatan 10 tahun, pengembang game dari League of Legends mengumumkan satu game terbaru yang nantinya akan dirilis dalam platform Mobile, yang berjudul League of Legends: Wild Rift.

Hal ini jelas mengonfirmasi berbagai rumor yang beredar tentang hadirnya sebuah game MOBA terbaru yang dikabarkan menggunakan Champion dari League of Legends. Meskipun dalam catatan belum ada konfirmasi tambahan dari game ini.

Baca ini juga :

» [VIDEO] SINoALICE Versi Global Akhirnya Tiba! | Rekomendasi Game Seru
» Leakers Ungkap Hero Terbaru Mobile Legends Barts and Rahal dan Protti
» Alter Ego Esports Juara NMA Mobile Legends, Star Battle Segera Dimulai di Nimo TV
» Bar-Bar Tanpa Takut Turun Rank Akibat Too Soon! PUBG Mobile Tambahkan Mode Unranked Classic
» Saingan Terkuat Saitama Lord Boros Kini Tersedia di ONE PUNCH MAN: The Strongest, Mainkan Sekarang Juga!

Selain itu, game versi Mobile ini bukanlah port langsung dari PC, melainkan versi Mobile-nya sendiri. Nantinya game ini akan mendukung crossover antara platform Mobile dan Konsol. Ditambah juga ada beberapa interaksi terbatas antara LoL versi PC dan LoL: Wild Rift yang mana hal ini bukan gameplay sebenarnya.

Grafisnya sendiri dibangun dari dasar, sehingga diharapkan akan ada peningkatan yang cukup signifikan mengenai hal ini. Selain itu tidak semua skin akan hadir di LoL: Wild Rift karena keterbatasan game Mobile. Game ini nantinya akan dimulai pengujian Alpha dan Beta pada akhir tahun ini yang mana menjadikan rilis regionalnya hingga akhir 2020.

Sumber: mmoculture.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru