NEWS

Kabar Terbaru! Dragon Ball Z: Kakarot Mengkonfirmasi Adanya Boss Utama Dalam Game

Rezaalif   |   Minggu, 20 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada edisi terbaru Weekly Jump telah mengungkapkan beberapa informasi lebih lanjut mengenai game Dragon Ball Z: Kakarot yang akan datang. Kabar tersebut menyebutkan bahwa Vegeta dan Gohan dewasa akan menjadi karakter yang dapat dimainkan dan adanya pertarungan Boss utama dalam permainan.

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Dragon Ball Z: Kakarot Berhasil 2 Juta Copy di Seluruh Dunia!
» Begini Gameplay MMORPG PC Dragon Ball: Legend of Time and Space Yang Ditampilkan di ChinaJoy 2019
» Dragon Ball Super: Broly 2 Diduga Sedang dalam Tahap Pengerjaan
» Populer Di Kalangan Fans, Dragon Ball Super: Broly Merupakan Film Terbaik Dragon Ball Saat Ini!
» Dragon Ball FighterZ Hadirkan Jiren dan Videl, Broly dan Gogeta Menyusul!

Seperti yang diungkapkan oleh Weekly Jump, Kid Buu akan hadir dalam sesi pertarungan Boss. Kid Buu sendiri adalah salah satu musuh terbesar sepanjang anime dan manga Dragon Ball Z, di mana mungkin saja dia akan menjadi Boss utama dalam game ini.

Selain itu beberapa kabar lainnya juga menyebutkan bahwa dalam game nantinya juga akan hadir Pedang Z Sword, yang diperoleh Gohan dalam Buu Saga.

Lalu, game ini juga akan memiliki fitur komunitas, di mana dengan fitur komunitas ini akan membuat pemain mengumpulkan sebuah item yang bernama Soul Emblem dengan menyelesaikan quest. Nantinya emblem ini akan ditempatkan di papan komunitas yang mana akan menambah statistik pemain.

Tentu saja dengan adanya kabar ini, Dragon Ball Z: Kakarot, hampir dapat dipastikan akan mengambil alur cerita dari keseluruhan seri Dragon Ball Z yang ada pada Anime.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru