NEWS

Inilah RAN: Lost Islands, Battle Royale Terbaru dengan Tema Medieval dan Bajak Laut!

Fadhil Baladraf   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Battle-Royale mungkin sudah menjadi salah satu genre yang paling banyak digandrungi banyak kalangan. Tidak hanya dari gamer saja, karena hingga saat ini masih banyak developer yang tertarik mengembangkan game battle royalenya sendiri. Memanfaatkan popularitas genrenya yang masih sangat kuat tersebut, developer Jolly Roger Game Studio dan publisher Zodiac Interactive akhirnya mengumumkan game battle royale baru yang hadir dengan tema menarik.

Diberi judul RAN: Lost Islands, game ini adalah battle royale dengan tema medieval yang akan membawa kamu pada pertempuran besar melawan 100 pemain. Keunikan game ini terletak pada konsep gameplaynya yang jauh lebih bervariasi dari kebanyakan battle royale lain. Dalam RAN: Lost Islands, kamu bisa menggunakan berbagai macam jenis senjata mulai dari melle hingga ranged yang mencakup pertempuran di darat, air dan udara. 9 faksi yang ditawarkan game ini juga memiliki perbedaan signifikan dalam kemampuan bertarung, termasuk strategi apa yang paling cocok untuk diterapkan.

Baca ini juga :

» Siapkan 190 Juta Rupiah untuk Hadiah, DJ Alok Asli adakan Turnamen Free Fire
» Laku Keras! Call of Duty: Warzone Berhasil Gaet 75 Juta Pemain di Seluruh Dunia
» Developer PUBG Ingin Pertahankan Gamenya Sampai 20 Tahun Kedepan!
» Hyper Scape, Game Battle Royale Ala Cyberpunk Buatan Ubisoft
» 10 Rekomendasi Game Battle Royale PC yang Tetap Asik Dimainkan Tahun 2020

Uniknya lagi, game ini melibatkan naval battle antar bajak laut dan mekanisme truasure hunting yang seru. Dengan banyaknya konten, variasi gameplay serta ragam aktivitas yang ditawarkannya, RAN: Lost Islands bisa dibilang adalah salah satu game battle royale dengan replay value yang sangat tinggi. Artinya, kamu akan selalu penasaran dan tidak pernah bosan memainkannya dari waktu ke waktu, apalagi jika pihak developer terus menawarkan update konten baru secara konsisten.

RAN: Lost Islands sendiri masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk PC dan PlayStation 4. Walaupun gamenya masih terlihat kasar di trailer gameplaynya, namun bisa dipastikan kalau kualitasnya akan jauh lebih baik seiring berjalannya waktu pengembangan hingga menjelang perilisannya nanti.

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru