NEWS

Rekrut Duo Youtuber Tierison dan GOGOGOY, BOOM Esports Umumkan Divisi Call of Duty Mobile

Cita Aditya   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak dapat dipungkiri bahwasanya Call of Duty Mobile sedang ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Game ini dengan cepat di download oleh banyak orang. Beberapa tim esports asal Indonesia juga tertarik untuk masuk ke dalam ranah game satu ini. Meskipun belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai ekosistem esports dari Garena selaku pengembang game satu ini, para tim nampaknya ingin mengambil langkah terlebih dahulu dengan membuat tim Call of Duty Mobile.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber:Engadget

Setelah beberapa tim seperti GGWP Esports, Star8, dan Alter Ego bahkan sudah memiliki tim Call of Duty Mobilenya sendiri. Baru-baru ini BOOM Esports mengumumkan bahwasanya mereka kini mempunyai divisi Call of Duty Mobile. Tidak hanya itu, beberapa nama di dalam tim BOOM Esports Call of Duty Mobile ternyata sudah dikenal oleh beberapa orang. Berikut susunan tim dari BOOM Esports:


Sumber: BOOM Esports Facebook

1. BOOM.pacKAUW

2. BOOM•ylenavar

3. BOOM•GOY

4. BOOM•Tierison

5. BOOM•Ersten

Untuk nama di urutan ke-3 dan ke-4 tentunya Kotakers familiar dengan wajah serta nama mereka. Mereka adalah Youtuber Gaming yang sebelumnya sudah terkenal lebih dulu. Mereka adalah GOGOGOY dan Tierison. Kru KotGa langsung memantau Youtube mereka untuk melihat sejauh apa kelihaian mereka memainkan game satu ini. Ternyata mereka berdua cukup berbakat. Pantas saja BOOM Esports tertarik menggunakan jasa mereka. Patut kita tunggu bagaimana sepak terjang BOOM Esports Call of Duty Mobile.

Sumber: BOOM Esports Official

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru