NEWS

Handphone Kentang Minggir! Black Desert Online Mobile Akan Masuk Tahap Soft Launch Minggu Depan

Citaaditya   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pencinta MMORPG tentunya tidak asing dengan Black Desert Online. Game yang sempat populer di kalangan pecinta PC beberapa tahun lalu ini masih digandrungi oleh penggemarnya. Terlepas dari beberapa isu yang mengatakan game ini adalah game Pay to Win, nyatanya Black Desert Online tetap bertahan di tengah gempuran game mobile yang sedang marak.

Baca ini juga :

» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang
» Sekali Pukul Musuh Jadi Diam Membisu, Tips Main Lolita Dari Vin Mantan Pemain Aura Esports


Sumber: Black Desert Official

Ingin mendapatkan lebih banyak pemain, Black Desert Online membuat versi mobile dari gamenya ini. Pearl Abyss selaku pengembang dari Black Desert Online tentu ingin gamenya dinikmati oleh banyak orang, mereka akhirnya selesai menyempurnakan game mereka yang awalnya dalam bentuk game PC, menjadi sebuah game mobile. Melansir dari MMOCulture, Black Desert Online Mobile sudah memasuki tahap soft launching. Artinya para pemain sudah dapat memainkan game satu ini.


Sumber:Black Desert Official

Sayangnya, soft launching ini tidak tersedia di semua negara. Hanya beberapa negara saja yang mendapatkan jatah soft launching Black Desert Online Mobile. Negara tersebut hanya mencakup: Kanada, Chili, Swedia, Malaysia, Turki, Irlandia dan Australia. Sedangkan ketika memasuki tahap pra-registrasi sendiri, sudah ada 2 Juta orang yang menantikan game satu ini. Tahap Soft Launch ini akan berlangsung mulai dari tanggal 24 Oktober 2019.

Kotakers tidak usah kecewa dan terburu-buru ingin memainkan game satu ini. Fase Soft Launch sendiri tetap untuk menguji sejauh mana kesiapan game satu ini. Masih akan ada minor bug di dalam game tersebut. Sebaiknya kita bersabar dan menunggu global launch dari game satu ini ya!

Sumber: MMO Culture

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru