NEWS

Patahkan Kutukan Selama 2 Musim, EVOS SG Keluar Jadi Juara MPL Season 4

Cita Aditya   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Esports memang memiliki tim Mobile Legends: Bang Bang yang bermarkas di Singapura. Sayangnya selama 2 Musim ke belakang, EVOS Esports SG harus puas duduk di kursi runner-up. Padahal mereka adalah squad nomor 1 di Singapura. Selalu saja mereka kalah dengan tim-tim besar asal Malaysia. Untuk Kotakers yang belum tahu, MPL di regional Malaysia dan Singapura memang sengaja disatukan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: kakuchopurei.com

Kalah dari tim asal Malaysia, dua tim asal Singapura bertemu di Lower Bracket. Dua tim tersebut adalah EVOS Esports dan Resurgence. EVOS Esports sukses menghantam Resurgence 2-0 dan membuat mereka melaju ke babak final. Sementara Tim Todak Asal Malaysia menunggu di babak final. Tim Todak memang dijagokan keluar sebagai juara MPL Season 4.


Sumber: kakuchopurei.com

Awalnya EVOS Esports kalah dengan skor 2-0. Format pertandingan Best of 5 (BO5) membuat Todak harus menang 3-0 untuk memboyong piala MPL Season 4. Hebatnya, EVOS Esports bangkit dan menang dengan skor 3-2. Padahal, kondisi mereka diujung tanduk saat itu. Permainan dari Potato dengan Grangernya lah yang membalikkan keadaan. Akhirnya kutukan tersebut pecah di tahun 2019 ini.

Tak hanya itu, EVOS Esports juga berhak mewakili Singapura dalam gelaran M1 alias Mobile Legends: Bang Bang World Cup yang nantinya akan diadakan di Axiata Arena. Sedangkan Todak dan Axis Esports akan mewakili malaysia dalam gelaran tersebut. Patut ditunggu bagaimana aksi Kid dan kawan-kawan di M1 November nanti.

Sumber: kakuchopurei.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru