NEWS

Dapat Investasi dari Cool Japan Fund, Gojek Akan Tayangkan Anime dalam Fitur GoPlay!

Bill13   |   Senin, 21 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu lembaga di Jepang, yaitu Cool Japan Fund dilaporkan telah memberikan investasi kepada salah satu perusahaan transportasi terbesar di Indonesia, yaitu Gojek. Bukan main-main, angka yang diterima Gojek mencapai di angka IDR700 Miliar Rupiah. Dengan begitu, hasil kerja sama dari Gojek dan Cool Japan Fund merupakan penyebaran konten-konten negara Jepang di platform Gojek.

Fitur yang nantinya akan menampung kerja sama ini adalah Goplay, yang mana fitur ini memungkinkan adanya video terkait konten-konten Jepang, seperti pengenalan budaya, film horror, hingga anime bisa kamu temukan di platform ini.

Baca ini juga :

» Luas Banget? Bocoran PUBG Mobile 0.19, Map Terbaru Gabungkan Empat Map Classic!
» Oppo-nya Kak? Oppo Ace 2 Limited Edition Bertemakan Evangelion Resmi Akan Dirilis!
» [VIDEO] Dragon Raja Sea Sudah Dapat Kamu Mainkan! | Rekomendasi Game Seru Minggu Ini
» Bisa Main Nintendo 3DS di Android! Citra Emulator Masuki Tahap Beta di Google Play Store
» 7 Rekomendasi HP Android Gaming 1 Jutaan untuk Main Game Esports!


Sumber:Kumparan.com

GoPlay sendiri merupakan platform terpisah dari aplikasi Gojek yang mana nantinya para pengguna harus membayar biaya sekitar IDR89 ribu untuk bisa mengakses konten GoPlay selama sebulan penuh. Sedangkan yang kedua pengguna dapat membeli dengan biaya IDR99 ribu yang mana selain bisa mendapatkan GoPlay, pengguna juga mendapatkan ongkir GoFood gratis senilai IDR600 ribu (60 voucher) selama satu bulan penuh.

Sumber: Asia.Nikkei.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru