NEWS

Jomblo Merapat, Love Plus Every Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2019!

Keyboard22   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Love Plus merupakan game dating-sim populer di masa Nintendo DS dahulu, kamu berperan sebagai seorang murid pindahan yang berkenalan dengan para gadis. Kamu bisa berpacaran dengan salah satu dari 3 orang wanita, bahkan mengajaknya berkencan mengikuti waktu di dunia nyata. Game ini sempat membuat para otaku di Jepang semakin menjadi-jadi, dan kini Love Plus akan kembali dengan game smartphone yang berjudul Love Plus Every.

Setelah memamerkan berbagai detail pada ajang Tokyo Game Show 2019, Konami akhirnya mengumumkan jadwal rilis game yang digandrungi oleh para jomblo tersebut. Love Plus Every dipastikan rilis untuk Android dan iOS pada 31 Oktober mendatang di Jepang terlebih dahulu. Sayangnya, belum ada pengumuman untuk versi globalnya.

Baca ini juga :

» Inilah VGAME, Hack and Slash Bergaya Anime Terbaru yang Keren Untuk Mobile!
» Usung Tema Lawas, Epic Games Umumkan Game Terbaru Mereka yang Berjudul Battle Breakers
» Mobile RPG 50v50 Buatan Square Enix & Asobimo - Fantasy Earth Genesis, Buka Pra-Registrasi!
» Seven Knights II Baru Akan Dirilis Sekitar Pertengahan 2020?
» Ada Bahasa Indonesia! Black Desert Mobile Akan Rilis Secara Global Pada Awal Desember Mendatang

Pada Love Plus Every kamu dapat mengatur jadwal untuk berpacaran dengan gadis-gadis moe yang ditampilkan dalam smartphone-mu. Tiga karakter yang bisa kamu kencani, yakni Manaka Takane (Saori Hayami), Rinko Kobayakawa (Sakura Tange) dan Nene Anegasaki (Yuuko Minaguchi) akan hadir dalam smartphone-mu, dan kamu akan dapat berinteraksi dengan waifu-mu. Kamu juga dapat memberinya hadiah berupa kosmetik tambahan untuk mendandani waifumu. Seperti game mobile Jepang kebanyakan, game ini juga memiliki sistem microtransaction lewat Gacha.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru