NEWS

Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel

Reza Alif   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun dalam pendapatan Box Office akhir pekan ini film Maleficent: Mistress of Evil berhasil memecahkan rekor dengan mengalahkan Joker pemegang rekor sebelumnya dengan 36 juta Dollar Amerika, Joker masih tetap mengesankan dengan berhasil meraih pendapatan 29,2 juta Dollar Amerika.

Baca ini juga :

» Robert Pattinson Positif COVID-19, Produksi Film The Batman Dihentikan Sementara
» Wajib Ditonton! Netflix Pastikan akan Rilis Live Action dari Game Resident Evil
» Netflix Rilis High Score, Serial Dokumentasi Tentang Perkembangan Game di Dunia
» Tonton Sekarang! Telah Rilis Trailer Pertama dari Suicide Squad: Kill the Justice League!
» Sebelumnya Sukses Jadi Vampir, Kini Robert Pattinson Perankan Batman dengan Sisi Gelap


Warner Bros Picture

Pendapatan domestik Joker sendiri sekarang telah mencapai 247,2 juta Dollar Amerika, di mana hal tersebut menempatkannya diatas Justice League yang hanya mampu meraih 229 juta Dollar Amerika. Joker juga berhasil melewati dua film anyar lainnya yaitu, Doctor Strange dengan 229 juta Dollar Amerika dan X-Men: Days of Future Past dengan 233 juta Dollar Amerika.


Warner Bros Picture

Seperti yang dirilis oleh Forbes, secara global Joker berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 737,5 juta Dollar Amerika dan berhasil melewati film-film besar lainnya secara global seperti, Logan dengan 619 juta Dollar Amerika, Ant-Man and the Wasp dengan 620 juta Dollar Amerika dan Man of Steel dengan 668 juta Dollar Amerika.

Joker yang telah berhasil meraup hingga 700 juta Dollar Amerika, kini tengah menyasar pada predikat film berpendapatan tertinggi untuk kategori film remaja-dewasa. Ia hanya harus bersaing dengan The Matrix: Reloaded dan dua film Deadpool sebelumnya.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru