NEWS

Mantap! Film Joker Berhasil Kalahkan Pendapatan Box Office Justice League dan Man of Steel

Reza Alif   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun dalam pendapatan Box Office akhir pekan ini film Maleficent: Mistress of Evil berhasil memecahkan rekor dengan mengalahkan Joker pemegang rekor sebelumnya dengan 36 juta Dollar Amerika, Joker masih tetap mengesankan dengan berhasil meraih pendapatan 29,2 juta Dollar Amerika.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi


Warner Bros Picture

Pendapatan domestik Joker sendiri sekarang telah mencapai 247,2 juta Dollar Amerika, di mana hal tersebut menempatkannya diatas Justice League yang hanya mampu meraih 229 juta Dollar Amerika. Joker juga berhasil melewati dua film anyar lainnya yaitu, Doctor Strange dengan 229 juta Dollar Amerika dan X-Men: Days of Future Past dengan 233 juta Dollar Amerika.


Warner Bros Picture

Seperti yang dirilis oleh Forbes, secara global Joker berhasil mengumpulkan pendapatan sebesar 737,5 juta Dollar Amerika dan berhasil melewati film-film besar lainnya secara global seperti, Logan dengan 619 juta Dollar Amerika, Ant-Man and the Wasp dengan 620 juta Dollar Amerika dan Man of Steel dengan 668 juta Dollar Amerika.

Joker yang telah berhasil meraup hingga 700 juta Dollar Amerika, kini tengah menyasar pada predikat film berpendapatan tertinggi untuk kategori film remaja-dewasa. Ia hanya harus bersaing dengan The Matrix: Reloaded dan dua film Deadpool sebelumnya.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru