NEWS

Gamer ini Nekat Terus Kendarai Mobil Dalam Game GTA 5 Sampai GTA 6 Rilis!

Rezaalif   |   Selasa, 22 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Grand Theft Auto merupakan salah satu game yang legendaris, namun semenjak kesuksesannya dengan GTA 5, sampai saat ini Rockstar selaku developer belum mengeluarkan seri terbarunya lagi, bahkan tidak ada kabar yang jelas apakah game ini akan di rilis dalam waktu dekat.

Baca ini juga :

» Untung Banyak! GTA V + Red Dead Redemption 2 Sukses Terjual 150 Juta Copy
» Laporan Pajak Rockstar Games, Mengungkap Kemungkinan Pembuatan GTA 6
» Bikin Rage Quit, Ini 5 Level Game yang Paling Banyak Dibenci Oleh Para Gamer
» Pengisi Suara CJ dari GTA: San Andreas Marah dan Bantah Keterlibatannya di GTA 6!
» Grand Theft Auto VI Dikabarkan Baru Akan Rilis Tahun 2021 Mendatang

Karena itu, sebagai kampanye untuk menyuarakan ketidasabaran para pemain Grand Theft Auto, salah seorang gamer mencoba menyuarakan keluhan tersebut dengan melakukan atraksi mengendarai mobil dalam game GTA 5 mengelilingi seluruh peta game tanpa henti sampai GTA 6 di rilis.

Gamer yang tidak diketahui identitasnya ini, melakukan atraksinya melalui live streaming di channel YouTube nya yang bernama 10HoursMovies. Tapi tidak diketahui, apakah mobil tersebut dimainkan secara manual atau melalui sebuah program atau teknik khusus.

GTA 6 sendiri meski ada beberapa rumor bertebaran, tampaknya hingga tahun depan, kemungkinan rilisnya akan sangat kecil, apalagi Rockstar tengah menaruh perhatian merek pada game anyar mereka lainnya yaitu, Red Dead Redemption 2.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru