NEWS

HP Kentang Masih Bisa? Inilah Spesifikasi Smartphone Untuk Memainkan League of Legends Mobile

Taufik Hidayat   |   Rabu, 23 Oct 2019


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends untuk versi mobile telah resmi diumumkan beberapa waktu lalu. Hype yang begitu besar lumayan ditimbulkan oleh Riot Games. Hal tersebut tentunya bukan tanpa alasan. League of Legends memang dikenal sebagai MOBA legendaris di PC dan sangat populer, terutama di Asia. Apakah smartphone kamu bakal sanggup memainkan League of Legends mobile tersebut?

Game yang resmi diberinama League of Legends: Wild Rift tersebut sepertinya tidak membutuhkan spesifikasi tinggi untuk memainkannya. Riot Games sendiri memastikan bahwa smartphone Android dengan spesifikasi 1GB RAM, Qualcomm Snapdragon 410 processor, dan Adreno 306 GPU serta iPhone 5S, sudah bisa memainkan League of Legends: Wild Rift dengan lancar menggunakan settingan minimum tentunya.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Trade in Promo PlayStation Hingga Wawancara Super Pedas Bigetron RA
» Sergio Aguero Streaming di Twitch Mainkan League of Legends, Beralih Jadi Gamers?
» [Weekly News Recap] Mulai Dari Rilisnya Horizon Zero Dawn di PC Hingga Fall Guy
» Game-game Mobile dari Dev. China Akan Minta Pemainnya Gunakan Identitas Asli!
» [SPECIAL] Gacha Bisa Kaya? Mengenal Istilah Reroll di Game Android dan Kenapa Bisa Menguntungkan

League of Legends: Wild Rift bukanlah port langsung dari versi PC. Riot Games memastikan bahwa game tersebut memang dibangun dari awal dengan berbagai animasi, mekanisme gameplay, hingga kualitas grafis yang memang disesuaikan untuk mobile dan konsol. League of Legends: Wild Rift juga dipastikan tidak mendukung cross-play antar pengguna PC, mobile, atau konsol.

Sumber: Gematsu

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru